x

Persebaya Libur Latihan, Oktafianus Fernando Berencana Pulang Kampung

Rabu, 28 Oktober 2020 18:20 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi pemain Persebaya, Oktafianus Fernando usai mencetak gol menit ke-3 ke gawang Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando berencana pulang kampung setelah pihak klub memutuskan untuk libur latihan. Pelatih Aji Santoso mengizinkan para pemainnya untuk pulang kampung, sembari menunggu kejelasan kick off Liga 1.

Pemain yang akrab disapa Ofan itu merencanakan bakal mudik ke Tuban, Jawa Timur untuk beberapa minggu. Ia akan mengunjungi Istri dan keluarganya selama beberapa minggu.

“Rencana ke rumah istri di Tuban selama 3 minggu, mungkin beberapa hari kedepan saya berangkat kesana,” kata Oktafianus Fernando pada Selasa (27/10/20).

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun mudik, Ofan mengaku tetap akan menjaga staminanya dengan cara berlatih secara mandiri. Seperti instruksi dari pelatih Aji Santoso yang diumumkan kepada pemain sebelum latihan resmi diliburkan.

“Selama disana juga mungkin saya tetap jaga kondisi seperti kemarin. Supaya jika nanti dipanggil sudah siap semuanya,” jelas pemain yang sudah membela Persebaya selama empat musim ini.

Sementara itu disinggung soal bisnis kuliner yang tengah ditekuni Ofan, bapak satu orang anak itu lebih mempercayakan semuanya kepada sang istri. Ia mendukung segala keputusan yang dilakukan sang istri.

Baca Juga
Baca Juga

“Kalau usaha tidak tahu, istri itu. Maksudnya istri yang mengerjakan seperti apa, karena saya support saja,” tutupnya.

Keputusan Ofan untuk pulang kampung disaat Persebaya libur latihan juga dilakukan pemain lain seperti Irfan Jaya. Pemain mungil ini memutuskan pulang ke Bantaeng, Sulawesi Selatan untuk kembali berkumpul dengan keluarga dan sekaligus menengok orang tua yang kabarnya tengah sakit.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Oktafianus FernandoBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini