x

Liga 1 Dimulai Pada Awal 2021, Pelatih Persela Buka Suara

Jumat, 30 Oktober 2020 21:11 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar sudah mendengar jika lanjutan kompetisi Liga 1, 2 dan 3 musim 2020 dipastikan sudah tidak digelar pada tahun ini.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar sudah mendengar jika lanjutan kompetisi Liga 1, 2 dan 3 musim 2020 dipastikan sudah tidak digelar pada tahun ini. Pengumuman itu keluar setelah Exco PSSI menggelar pertemuan pada Rabu (28/10/20) kemarin.

Usai mendengar informasi ini pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu belum banyak melakukan persiapan. Hal tersebut diketahui saat INDOSPORT menanyakan mengenai langkah apa yang bakal dilakukan bapak dua orang anak itu.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Nilmaizar juga mengungkapkan mengenai dampak yang terjadi pada Persela saat Liga 1 2020 resmi ditiadakan. Terutama soal persiapan yang bisa mereka lakukan secara maksimal karena cukup banyak waktu.

“Kita tunggu saja, formatnya seperti apa. Saya juga belum tahu juga karena kompetisi pastinya kan juga belum jelas seperti apa,” kata Nilmaizar saat dihubungi INDOSPORT pada Jumat (30/10/20).

Sementara itu sampai saat ini Nilmazar masih meliburkan pemainnya dari latihan rutin, Eky Taufik berlatih secara mandiri di rumah. Selama itu pula Nilmaizar belum berencana untuk menggelar latihan secara online.

“Saat ini hanya latihan mandiri di rumah. Sesuai dengan program latihan yang kita berikan kepada para pemain,” jelas Nilmaizar.

Baca Juga
Baca Juga

Sekedar mengingatkan Nilmaizar sejatinya memberikan libur selama satu minggu kepada anak didiknya. Libur dimulai pada Sabtu (3/10/20) kemarin dan rencananya kembali berlangsung pada Senin (12/10/20).

Tapi ketika ditanya apakah bakal kembali menggelar latihan rutin, Nilmaizar memutuskan untuk memperpanjang waktu libur. Pemain Persela melakukan latihan mandiri sampai 15 November 2020 nanti.

NilmaizarPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini