x

Liga 2 2020 Resmi Stop, CEO Sulut United Tuntut Satu Hal ke PT LIB

Sabtu, 31 Oktober 2020 03:07 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Petinggi Sulut United, Bima Sinung Widagdo saat meninjau kelengkapan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (02/08/2019).

FOOTBALL265.COM - Chief Executvie Officer (CEO) klub Sulut United, Bima Sinung Widagdo, menuntut satu hal kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pihak operator kompetisi yang secara resmi menyetop pelaksanaan Liga 2 2020.

Bima Sinung Widagdo menyebut pihaknya saat ini tengah menantikan keputusan selanjutnya yang ditetapkan oleh PT LIB menyoal status kompetisi pada tahun depan.

"Kami berharap bisa diperjelas juga apakah kompetisi yang akan digelar di tahun depan tersebut merupakan kelanjutan dari kompetisi tahun 2020 atau sudah dianggap musim baru," ungkap Bima Sinung kepada INDOSPORT.com, Jumat (30/10/20).

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Bima Sinung, hal tersebut menjadi tuntutan yang wajib diputuskan dalam waktu dekat sebab sangat mempengaruhi sikap manajemen setiap klub Liga 1 dan Liga 2 dalam mengambil langkah strategis.

"Kejelasan mengenai hal ini akan sangat berpengaruh terhadap komitmen klub kepada para pemain, pelatih, dan pihak ketiga seperti sponsor," tutur CEO Sulut United ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pasca keluarnya keputusan PT LIB mengenai Liga 2 2020 yang tidak dapat dilanjutkan di sisa tahun ini, manajemen Sulut United langsung meliburkan para pelatih dan pemainnya, Jumat (30/10/20).

Liga IndonesiaLiga 2PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Sulut UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini