x

Puncaki Klasemen Liga Inggris, Liverpool Bidik Incaran Inter Milan

Minggu, 1 November 2020 12:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Liverpool kabarnya langsung ingin menyaingi Inter Milan di bursa transfer untuk merekrut pemain ini usai mereka sukses kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

FOOTBALL265.COM - Liverpool kabarnya langsung ingin menyaingi Inter Milan di bursa transfer 2021 untuk merekrut pemain Bayern Munchen usai mereka kembali ke puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool berhasil kembali bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 usai mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1 di Anfield Stadium pada Minggu (01/11/20) di pekan ke-7.

Klub asuhan Jurgen Klopp itu sudah menjalani tujuh laga dan menorehkan 16 poin, hasil dari lima kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Mereka selisih tiga poin dari Everton di posisi dua yang baru menjalani enam laga.

Baca Juga
Baca Juga

Mampu mempertahankan prestasi gemilang, The Reds kabarnya langsung memiliki rencana untuk membajak bek Bayern Munchen yang bernama David Alaba, seperti dilansir dari laman portal berita Sportskeeda.

Nama David Alaba memang kembali diperbincangkan. Sebab, ada kabar bahwa dirinya tidak bersedia memperpanjang kontrak bersama Munchen, lantaran ingin mencoba mencari pengalaman baru.

Karena hal itu, Alaba menjadi rebutan Inter Milan dan Juventus untuk bursa transfer 2021. Hanya saja, dua raksasa Serie A Liga Italia itu belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkannya.

Namun, Munchen sendiri kabarnya sedang membidik Christian Eriksen yang gagal bersinar bersama Nerazzurri. Jadi, Inter mungkin bakal melepas Eriksen untuk ditukar dengan Alaba.

Liverpool diyakini bakal meminta bantuan kepada Thiago Alcantara yang baru mereka datangkan dari Munchen, untuk membujuk Alaba agar mau merapat ke Anfield di bursa transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Namun yang jadi masalah, The Bavarias dikabarkan tetap akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan Alaba di Allianz Arena, mungkin dengan cara menaikkan gaji sang pemain.

David Alaba sendiri telah membela Bayern Munchen sejak 2010. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses memberikan gelar domestik sembilan kali, Liga Champions dua kali, dan lain-lain.

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenInter MilanJurgen KloppChristian EriksenThiago AlcantaraDavid AlabaSepak Bola

Berita Terkini