x

Bikin Man United Sial saat Lawan Arsenal, Pogba Maki Dirinya Sendiri

Senin, 2 November 2020 10:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Paul Pogba merana usai Manchester United kalah dari Arsenal

FOOTBALL265.COMPaul Pogba mengaku memaki dirinya sendiri usai membuat Manchester United sial saat melawan Arsenal di Old Trafford, Minggu (01/11/20).

Setan Merah gagal meraih tiga poin usai dipermalukan oleh Arsenal di kandang mereka sendiri dengan skor 0-1, setelah tendangan penalti dari Pierre-Emerick Aubameyang yang menjebol gawang David De Gea.

Tendangan penalti yang menguntungkan Meriam London berawal dari pelanggaran yang dilakukan Pogba lantaran menekel Hector Bellerin di menit ke-69.

Baca Juga
Baca Juga

Pierre-Emerick Aubameyang menunaikan tugasnya sebagai algojo dengan baik dan menjadi pencetak gol satu-satunya dalam laga tersebut, serta menjadi pemain yang sukses memecahkan rekor kemenangan pertama Arsenal di Old Trafford selama 14 tahun.

Kesalahan tersebut pun membuat Pogba menyesal atas kesalahannya dan mengaku memaki dirinya sendiri lantaran merasa terlalu percaya diri.

“Saya seharusnya tak memberikan pelanggaran seperti itu. Saya pikir saya akan menyentuh bola, tetapi ternyata tidak. Saya melakukan kesalahan sehinggan membuat tim kehilangan poin hari ini. Saya pikir saya akan menyentuh bola tapi saya kalah cepat,” kata Paul Pogba, dilansir dari Sun Sports.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya minta maaf untuk kesalahan yang seharusnya tak terjadi. Tim memang tetap memberikan dukungan kepada saya, tapi saya merasa benci dan memaki diri sendiri karena telah memberikan penalti sehingga kalah 0-1 karena kesalahan ini,” jelasnya.

Kekalahan ini turut memperpanjang catatan buruk Manchester United di Liga Inggris. Sebelumnya, mereka juga telah menelan kekalahan 1-6 atas Tottenham Hotspur dan ditahan imbang oleh Chelsea, serta hanya meraih dua kemenangan dalam enam laga yang dilakoni.

Hasil ini juga turut membuat Manchester United semakin terpuruk dan dekat dengan zona degradasi, lantaran berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Manchester UnitedArsenalPaul PogbaPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini