x

Klasemen Serie A Liga Italia: Perlahan, Juventus Siap Saing AC Milan

Senin, 2 November 2020 09:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Selebrasi pemain AC Milan usai berhasil membobol gawang Udinese dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2020/21.

FOOTBALL265.COM - Berikut klasemen Serie A Liga Italia 2020/21 pada pekan keenam, Senin (02/11/20). Juventus perlahan mulai merangkak ke tiga besar dan siap saingi AC Milan. 

AC Milan meneruskan tren positif usai menang 2-1 atas Udinese. Hasil ini membuat skuat besutan Stefano Pioli kokoh di puncak klasemen dengan raihan 16 poin. 

Kemenangan Milan atas Udinese memperpanjang catatan tak terkalahkan AC Milan menjadi 11 pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim ini dan 24 laga jika menghitung perjalanan sejak jeda pandemi.

Baca Juga
Baca Juga

Di urutan kedua, terdapat Sassuolo yang sama-sama belum pernah kalah di musim ini. Terkini skuat besutan Roberto De Zerbi itu memenangi laga tandang melawan Napoli di Stadion San Paolo (2-0). 

Klub langganan juara (8 edisi), Juventus mulai menunjukkan kebangkitannya usai menang besar di laga kontra Spezia (4-1). Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo yang sudah pulih dari COVID-19, mencetak dua gol. (59' dan penalti 76').

Hasil ini membuat Juventus perlahan naik ke posisi tiga besar. Si Nyonya Tua kini menempati urutan ketiga dengan mengumpulkan 12 poin dari tiga kemenangan dan 3 hasil imbang. 

Baca Juga
Baca Juga

Kebangkitan skuat Andrea Pirlo bisa menjadi ancaman bagi AC Milan. Terlebih Rossoneri akan menjalani laga berat melawan Napoli pada pekan ke-8 Serie A. 

Zlatan Ibrahimovic harus memenangi laga melawan Hellas Verona pekan depan agar bisa memperlebar jarak dari Sassuolo dan Juventus yang mulai mengancam kenyamanan sang pemuncak klasemen. 

Berikut klasemen Serie A Liga Italia pekan ke-6, Senin (02/11/20)

Klasemen Serie A Italia 2020/21, 2 November 2020
AC MilanJuventusSassuoloLiga ItaliaKlasemen

Berita Terkini