x

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Bigmatch Real Madrid vs Inter Milan

Selasa, 3 November 2020 08:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Jadwal Liga Champions hari ini, ada Real Madrid vs Inter Milan, Atalanta vs Liverpoola

FOOTBALL265.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Champions fase grup hari ini, Selasa (03/11/20), di antaranya menyajikan duel antara Real Madrid vs Inter Milan dan Atalanta vs Liverpool.

Pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions akan diawali dengan dua bentrokan antara Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid dan Shakhtar Donetsk vs M’gladbach, yang akan mulai bergulir pada Rabu (04/11/20) pukul 00.55 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya, laga yang ditunggu-tunggu pun tiba, yakni bigmatch antara Real Madrid vs Inter Milan akan dilangsungkan di Estadio Alfredo Di Stefano pukul 03.00 WIB.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim baik itu Inter Milan atau Real Madrid guna membuka kemungkinan lolos ke babak selanjutnya. Untungnya bagi Real Madrid, laga ini akan dimainkan di kandang sendiri. 

Real Madrid semakin percaya diri karena mereka mulai menemukan konsistensi setelah menang lawan Barcelona dan Huesca di LaLiga Spanyol.

Di sisi lain, Inter Milan justru sedang dalam tren menurun.  Teranyar, Inter Milan malah ditahan oleh Parma. Lagipula  Inter Milan mungkin bakal bertanding tanpa striker andalannya, Romelu Lukaku.  

Pertandingan Liga Champions hari ini pun akan diakhiri dengan bentrokan antara Atalanta dan Liverpool yang tak kalah menarik. Laga ini juga akan berlangsung pukul 03.00 dini hari WIB.

Ini merupakan duel yang cukup imbang mengingat Atalanta dan Liverpool sama-sama meraih hasil cukup bagus di awal musim ini.

Pada pekan pertama. Atalanta berhasil membungkam wakil Denmark Midtjylland 4-0 sementara Liverpool membungkam Ajax Amsterdam 1-0.

Menurut catatan UEFA, laga Rabu dini hari mendatang merupakan pertemuan pertama kedua tim. Gasperini dan Klopp juga belum pernah bertemu untuk beradu taktik sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut ini jadwal lengkap lanjutan fase grup Liga Champions hari ini:

Rabu, 04 November 2020

00:55 Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid
00:55 Shakhtar Donetsk vs M’gladbach
03:00 Salzburg vs Bayern Munchen
03:00 Real Madrid vs Inter Milan
03:00 Manchester City vs Olympiakos
03:00 FC Porto vs Marseille
03:00 Midtjylland vs Ajax
03:00 Atalanta vs Liverpool

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsInter MilanAtalantaJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini