x

Lawan Real Madrid, Arturo Vidal: Saya Akan Bermain Seperti di Barcelona

Selasa, 3 November 2020 04:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Arturo Vidal (kiri) saat ia masih membela Barcelona sebelum gabung ke Inter Milan.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, mengatakan bahwa dirinya akan bermain seperti ketika masih di Barcelona jelang big match Liga Champions 2020-2021 melawan Real Madrid.

Inter Milan akan bertandang ke Stadion Alfredo Di Stefano untuk menghadapi Real Madrid di matchday ke-3 Liga Champions 2020/21. Laga keduanya akan berlangsung pada Rabu (04/11/20) pukul 03.00 WIB.

Rekrutan anyar Inter atau Nerazzurri, Arturo Vidal, juga sudah ikut serta rombongan pasukan Antonio Conte untuk terbang ke Spanyol. Ia pun siap membela raksasa Italia itu demi meraih hasil maksimal.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Arturo Vidal sendiri mengatakan ingin melawan Madrid atau Los Blancos seperti ketika dirinya masih membela Barcelona.

"Semua pertandingan sangat penting bagi kami. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Saya akan melawan mereka seperti ketika saya masih bermain untuk Barcelona," ujarnya.

"Saya senang berada di sini (Inter) dan saya akan melakukan apa yang ditugaskan oleh sang pelatih. Sekarang, saya harus mengerahkan seluruh kemampuan saya untuk melakukan yang terbaik," tutupnya.

Inter Milan memang harus mengandalkan Arturo Vidal. Sebab ketika masih membela Barcelona sebelum ini, ia sudah punya segudang pengalaman menghadapi raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, Antonio Conte bisa memanfaatkan pengalaman Vidal untuk menghancurkan kelemahan Real Madrid sendiri. Apalagi, Inter juga tidak diperkuat Romelu Lukaku karena masih cedera.

Siapapun yang berhasil menang antara Real Madrid dan Inter Milan akan membawa tim tersebut untuk bangkit dan berpotensi besar menduduki posisi satu di Grup B Liga Champions 2020/21.

Real MadridBarcelonaLiga ChampionsInter MilanAntonio ConteArturo VidalSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini