x

Tanpa Lukaku Jelang Lawan Real Madrid, Pelatih Inter Milan Pusing Cari Penggantinya

Selasa, 3 November 2020 08:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Romelu Lukaku harus absen setelah dibekap cedera otot.

FOOTBALL265.COM - Inter Milan harus sedikit tertatih saat melakoni laga kontra Real Madrid di matchday ketiga Grup B Liga Champions. Masalah itu membuat Antonio Conte pusing mencari penggantinya.

Dilansir dari Football Italia, Romelu Lukaku harus absen lantaran mengalami cedera otot dalam sesi latihan pekan lalu. Tak hanya akan absen dalam laga kontra Real Madrid, Lukaku juga diperkirakan akan absen saat Inter Milan berhadapan dengan Atalanta di laga lanjutan Serie A Italia.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta digadang-gadang akan menentang keputusan Timnas Belgia untuk memanggil pemain berusia 27 tahun tersebut di jeda internasional mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Cedera yang dialami oleh Romelu Lukaku membuat Antonio Conte pusing tujuh keliling. Conte masih ragu mengenai siapa yang akan bertandem dengan Lautaro Martinez dalam laga kontra Real Madrid.

Alexis Sanchez sebenarnya bisa jadi opsi, namun pemain asal Chile itu belum sepenuhnya fit pasca cedera harmstring. Selain Sanchez, Antonio Conte masih bisa memainkan Ivan Perisic sebagai tandem Lautaro Martinez.

Di tengah kabar cederanya Romelu Lukaku, ada kabar baik yang menghampiri yakni pulihnya Milan Skriniar dari virus corona. Kini tidak ada lagi pemain Inter Milan yang terpapar virus berbaya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Berbeda dengan Inter Milan Milan, ada satu pemain Real Madrid yang akan absen karena terpapar virus corona. Pemain Real Madrid yang dimaksud adalah Eder Militao.

Namun walaupun sudah sembuh dari virus corona, Milan Skriniar digadang-gadang tidak akan diturunkan dalam laga kontra Real Madrid. Pasalnya Antonio Conte harus memainkan Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni di lini belakang.

Christian Eriksen juga diperkirakan akan menjadi pemain cadangan karena Nicolò Barella akan bermain sebagai gelandang serang di belakang dua striker.

Liga ChampionsInter MilanAntonio ConteRomelu Lukaku

Berita Terkini