x

Cara Jitu Erwin Gutawa Jaga Stamina Saat Latihan Sriwijaya Diliburkan

Kamis, 5 November 2020 08:50 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kompetisi Liga 2 baru bergulir tiga sampai empat bulan ke depan. Itu artinya, pemain Sriwijaya FC bisa jadi akan libur dua sampai tiga bulan.

FOOTBALL265.COM – Kompetisi Liga 2 baru bergulir tiga sampai empat bulan ke depan. Itu artinya, pemain Sriwijaya FC bisa jadi akan libur dua sampai tiga bulan.

Meski kompetisi masih lama, latihan bukan sebuah kewajiban bagi pemain. Melainkan rutinitas dan jugo hobi. Dalam mengisi waktu libur, ternyata bek Sriwijaya FC Erwin Gutawa memilih hijrah ke tim Liga 3 asal Kalimantan Selatan (Kalsel), PS Tanah Bumbu.

Baca Juga
Baca Juga

Kepindahan Erwin ini tidak bersifat permanen, namun hanya untuk menumpang latihan di klub kebanggaan warga Kabupaten Tanah Bumbu ini saja.

“Latihan bersama Liga 3 Tanah Bumbu semoga sepak bola di Tanah Bumbu lebih maju tambah berprestasi dan menghasilkan pemain lokal yang bisa membanggakan,bermain di level yang lebih tinggi,” kata Erwin Gutawa, Rabu (4/11/2020).

Sebelum libur, pelatih telah berpesan untuk tetap menjaga stamina. Sriwijaya FC bisa jadi akan aktif sewaktu-waktu. Dia dan pemain lainnya diminta untuk selalu menjaga kebugaran selama libur.

Selain latihan mandiri, bergabung bersama tim lokal juga sangat baik untuk membuat fisiknya tetap bisa terjaga selama menantikan kick off Liga 2 musim 2020/2021.

Sekadar informasi,vErwin Gutawa merupakan pemain yang direkrut Sriwijaya FC musim ini dari Barito Putera. Musim ini Erwin Gutawa selalu menjadi andalan Sriwijaya FC dalam menggalang pertahanan.

Selain kokoh dalam bertahan Erwin Gutawa juga rajin bikin gol.Sebagai bukti dua gol sudah dipersembahkan Erwin Gutawa pada Sriwijaya FC pada serangkaian uji coba sebelum kompetisi Liga 2 2020 kembali resmi ditunda tahun awal tahun depan.

Baca Juga
Baca Juga

Sriwijaya FC sendiri masih berada di grup D bersama PSMS Medan, Semen Padang, Persijap, Persekat Tegal dan Sulut United. Grup D masih menjadi grup neraka di Liga 2.

Format dan system pertandingan tidak akan mengalami perubahan. Hanya jadwal pertandingan saja yang menyesuaikan pasca diputuskan Liga 2 ditunda.

Sriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Erwin Gutawa

Berita Terkini