x

Bicara Soal Nasib di Manchester United, Solskjaer Gunakan Perumpamaan Benih

Sabtu, 7 November 2020 12:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi gambaran tentang masa depannya di Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Ole Gunnar Solskjaer memberikan gambaran tentang kelanjutan nasibnya di Manchester United. Pelatih asal Norwegia itu memaparkan tentang perumpaan Benih.

Belakangan santer terdengar jika Ole Gunnar Solskjaer harus siap dipecat setelah performa Manchester United terus menurun.

Tim berjuluk Setan Merah itu kalah dalam dua laga beruntun yakni 0-1 saat berhadapan dengan Arsenal dan 1-2 saat bertandang ke kandang Istanbul Basaksehir.

Baca Juga
Baca Juga

Walaupun nasibnya sedang diujung tanduk, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak mau mengkhawatirkan tentang hal itu. Solskjaer justru memberi gambaran tentang masa depannya setelah bertemu dengan dewan direksi Manchester United.

"Saya akan mengatakan bahwa semua percakapan saya dengan klub telah direncanakan untuk jangka panjang. Tentu saja kami menginginkan hasil dalam jangka pendek, tetapi saya telah melakukan dialog dan perencanaan yang baik," ujar pelatih berusia 47 tahun tersebut dilansir dari Goal Internasional.

"Kami telah menanam benih, pohonnya sedang tumbuh. Beberapa klub mencoba menumbangkan pohon itu dan kami akan melihat apakah pohon itu masih bisa tumbuh serta apakah masih ada air yang akan mendukung pertumbuhannya," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Pernyataan itu mengisyaratkan bahwa Manchester United akan memberikan kesempatan pada Ole Gunnar Solskjaer untuk bertahan lebih lama.

Selanjutnya, Setan Merah akan berhadapan dengan Everton di laga lanjutan Liga Inggris. Ole Gunnars Solskjaer harus memastikan agar anak asuhnya meraih kemenangan dengan demikian kariernya sebagai pelatih tetap aman.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini