x

Prediksi Serie A Italia AC Milan vs Verona: Usaha Menjaga Tren Positif

Sabtu, 7 November 2020 21:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut prediksi pertandingan AC Milan vs Verona di ajang Serie A Italia giornata ke-7, Senin (9/11/2020) pukul 02.45 WIB di San Siro.

FOOTBALL265.COM – Berikut prediksi pertandingan AC Milan vs Verona di ajang Serie A Italia giornata ke-7, Senin (9/11/2020) pukul 02.45 WIB di San Siro.

AC Milan yang berniat mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk meraih scudetto sekaligus memenuhi target 4 besar yang dicanangkan di awal musim 2020/21 ini.

Saat ini mereka sama sekali belum terkalahkan dalam 6 laga terakhir dan capaian tersebut agaknya akan berusaha mereka jaga di laga besok Senin.

Saat ini, AC Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 16 poin. Hanya terpaut 1 poin dari Sassuolo yang berada di posisi ke-2.

Di sisi lain, Verona diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan menghambat mereka untuk bisa merangsek ke papan tengah Serie A Italia musim ini.

Saat ini Verona berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 11 poin. Terpaut 5 poin dari AC Milan yang bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan giornata ke-7 Serie A Italia yang mempertemukan AC Milan vs Verona diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

Dengan catatan 7 gol yang telah Ibrahimovic cetak dalam 6 laga yang sudah ia jalani, dirinya sukses bertengger di urutan teratas top skor sementara Serie A Italia.

Ketajamannya tentu sangat diandalkan oleh Stefano Pioli demi raihan 3 poin yang akan membuat rekor mereka di liga domestik musim 2020/21 ini terjaga kebersihannya.

Nikola Kalinic (Verona)

Eks pemain AC Milan ini akan bertanding melawan mantan klubnya. Meskipun belum mencetak satu gol pun di Serie A Italia musim ini, namun  semangat anti-mantan yang diusung oleh Kalinic bisa membuatnya muncul sebagai pahlawan Verona di laga Senin mendatang.

Prakiraan Formasi AC Milan vs Verona:

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

Verona (3-4-2-1): Silvestri; Snipers, Lovato, Magnani; Lazovic, Tameze, Ilic, Marco’s; Barak, Zaccagni; Kalinic.

5 Laga Terakhir AC Milan:

Celtic 1-3 AC Milan

AC Milan 3-3 AS Roma

AC Milan 3-0 Sparta Praha

Udinese 1-2 AC Milan

AC Milan 0-3 Lille

5 Laga Terakhir Verona:

Parma 1-0 Verona

Verona 0-0 Genoa

Juventus 1-1 Verona

Verona 3-3 Venezia

Verona 3-1 Benevento

Prediksi INDOSPORT:

AC Milan: 40%

Seri: 35%

Verona: 25%

Serie A ItaliaAC MilanHellas VeronaPrediksiLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini