x

Andrea Pirlo Sebut Morata Pemain Paling Lengkap di Juventus

Minggu, 8 November 2020 14:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Andrea Pirlo memberikan pujian khusus kepada Alvaro Morata dengan menyebut sang striker sebagai pemain paling lengkap di Juventus.

FOOTBALL265.COM - Andrea Pirlo memberikan pujian khusus kepada Alvaro Morata dengan menyebut sang striker sebagai pemain paling lengkap di Juventus.

Pirlo menegaskan Juventus berada di jalur yang benar setelah memenangkan dua pertandingan di Serie A Italia dan Liga Champions. Bahkan Si Nyonya Tua berhasil mencetak delapan gol ke gawang lawan.

Dengan delapan gol yang sudah dibuat dalam dua laga, Pirlo yakin anak asuhnya sudah mengambil langkah besar. Pelatih asal Italia tersebut kemudian memberikan pujian kepada Alvaro Morata.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya selalu tahu Morata adalah pemain yang lengkap dan tidak hanya soal penyelesaiannya. Jadi apa yang dia lakukan dalam pertandingan terakhir bukan kejutan. Dia selalu terlibat dalam permainan," ucap Pirlo dikutip dari Goal.com.

"Apa yang saya ingin lihat adalah tim dengan lebih percaya diri dan mendominasi pertandingan, Itu bisa menjadi langkah maju untuk diambil," imbuhnya.

Alvaro Morata sendiri sudah mencetak 6 gol dan 2 assist dalam 7 pertandingan di semua kompetisi sejak didatangkan dari Atletico Madrid di transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pirlo kemudian membahas terkait laga kontra Lazio yang akan digelar pada Minggu (08/11/20) malam WIB. Menurutnya pertandingan melawan lazio akan sulit karena mereka punya serangan balik yang hebat.

Saat ini, Juventus sendiri berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 12 poin dari 5 laga. Si Nyonya Tua masih kalah dari AC Milan dan Sassuolo yang ada di atasnya.

Serie A ItaliaAndrea PirloJuventusAlvaro MorataLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini