x

Ditinggal Sponsor Tiba-tiba, Klub Egy Maulana Terjebak di Situasi Sulit

Senin, 9 November 2020 20:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk saat ini dikabarkan sedang berada dalam situasi yang sulit setelah ditinggal oleh sponsor secara tiba-tiba.

FOOTBALL265.COM – Klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk saat ini dikabarkan sedang berada dalam situasi yang sulit setelah ditinggal oleh sponsor secara tiba-tiba.

Hal tersebut ketahuan setelah Lechia mencopot nama sponsor yang tadinya melekat sebagai nama stadion kebanggaan mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari stadioenerga.pl menyebutkan jika Energa tak lagi menjadi nama stadion Lechia Gdansk sekaligus menjadi tanda berakhirnya kerja sama antara kedua belah pihak.

Kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya, Energa tidak memberi tahu jika mereka akan memutus kerja sama yang telah terjalin selama 5 tahun tersebut.

Hal ini akan membuat stadion Lechia yang tadinya bernama Stadion Energa tak lagi bakal disebut dengan nama yang sama seperti sebelumnya.

Saking tiba-tibanya, manajemen pengurus stadion bahkan mengetahui kabar tersebut melalui berita dari media dan bukan dari pihak Energa secara langsung.

Alasan Energa menghentikan kerja sama dengan Gdansk Arena kemungkinan besar karena mereka tidak mendapatkan keuntungan yang signifikan selama 5 tahun terakhir.

Selama 5 tahun terakhir menjadi nama resmi Gdansk Arena, Energa hanya mengalami 2 acara berskala nasional. Terakhir kali acara besar ada di sana terjadi pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Hantaman pandemi Covid-19 membuat semuanya tambah berantakan. Ketidaktentuan iklim sepakbola saat ini kemudian membuat Energa memutuskan untuk menghentikan kerja sama yang terjalin dengan Lechia Gdansk.

Saat ini Lechia Gdansk sendiri berada di posisi ke-7 klasemen Liga Polandia dengan raihan 13 poin. Terpaut 7 poin dari Rakow yang berada di puncak klasemen.

Bola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskBerita Olahraga

Berita Terkini