x

Memphis Depay: Semua Pemain Pasti Ingin Main di Barcelona

Kamis, 12 November 2020 21:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain bintang Olympique Lyon, Memphis Depay, tak menampik bahwa Barcelona adalah klub yang ingin disinggahi pemain di seluruh dunia.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Spanyol, Barcelona, masih terus dikaitkan dengan penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu pun tak menampik bahwa Barcelona adalah klub yang pasti ingin disinggahi pemain di seluruh dunia.

Depay memang bersinar bersama Lyon. Namun perjalanan kariernya sempat mandek di Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 58 gol dari 145 penampilan untuk Lyon. Bahkan ia berhasil membawa klub Prancis itu menggapai hingga fase semifinal Liga Champions musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya Barcelona ingin mendatangkan Depay pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun hal itu urung terlaksana karena Blaugrana sedang mengalami krisis keuangan.

Upaya Barcelona mendapatkan Depay tampaknya masih berlangsung. Blaugrana kabarnya berencana merekrut Depay pada bursa transfer Januari mendatang.

Ronald Koeman tentu menjadi sosok di belakang keinginan ini. Koeman merupakan pelatih Depay di Timnas Belanda beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Depay masih tak mau berspekulasi terkait keinginan El Barca tersebut. Ia tidak ingin dipusingkan dengan hal-hal yang memang belum terlaksana.

"Bursa transfer belum dibuka, saya tidak mau terlalu memikirkannya. Saya hanya ingin terus bermain bagus untuk menjadi pemain yang lebih baik," ujar Depay dikutip dari Goal, Kamis (12/11/20).

"Tapi Anda tahu, siapa pemain yang tidak ingin bermain untuk Barcelona? Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia yang tentu saja semua pemain ingin bermain di sana," cetusnya.

Baca Juga
Baca Juga

Satu orang yang ingin menghalang-halangi kepindahan Depay ke Barcelona adalah presiden Lyon Jean-Michel Aulas. Sang presiden masih ingin melihat Depay bermain untuk timnya.

Aulas mengaku, dirinya adalah orang pertama yang tidak akan rela Depay pergi ke Barcelona pada bursa transfer. Depay menurutnya, sudah berhasil membawa Lyon ke level tertinggi dan sehingga ia akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan sang striker.

Bursa TransferBarcelonaMemphis DepayOlympique LyonBola InternasionalBerita Bursa Transfer

Berita Terkini