x

Borong 2 Bintang Tenar Eropa, Inter Milan Siap Bikin AC Milan Menderita

Jumat, 13 November 2020 00:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal membuat AC Milan merana lantaran meeka siap memborong dua bintang tenar Eropa di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal membuat AC Milan merana lantaran meeka siap memborong dua bintang tenar Eropa di bursa transfer 2021.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer akan kembali dibuka pada musim dingin (Januari) 2021. Meskipun masih lama, tapi sudah banyak klub yang menyusun rencana semenjak sekarang.

Salah satunya adalah Inter Milan. Klub yang berjuluk Nerazzurri itu sebelumnya pernah dirumorkan ingin memborong tiga pemain Chelsea, yaitu Olivier Giroud, Marcos Alonso, dan Emerson Palmieri.

Baca Juga
Baca Juga

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, mereka ingin memborong dua pemain lagi, yaitu Arkadiusz Milik dan Nikola Milenkovic dari Napoli.

Arkadiusz Milik sebelumnya pernah diisukan jadi incaran AS Roma. Namun, Roma sendiri malah sudah tidak lagi dikaitkan dengannya. Justru Tottenham Hotspur dan Everton dari Liga Inggris yang memperebutkannya sekarang.

Sementara itu, Nikola Milenkovic masih menjadi salah satu target utama AC Milan untuk bursa transfer 2021. Sejak musim lalu, lini belakang Rossoneri memang bermasalah dan harus segera dibenahi.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Nerazzurri berhasil memboyong Milenkovic, Rossoneri bakal merana karena gagal mendapatkan salah satu target utama mereka. Inter harus pandai-pandai membujuk sang pemain agar menolak pinangan AC Milan.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Arkadiusz Milik sendiri kabarnya sudah tidak diregistrasi untuk musim 2021-2022. Sehingga, bisa dipastikan Napoli bakal mendepaknya segera.

Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanNapoliArkadiusz MilikNikola MilenkovicSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini