x

Rekap Rumor Transfer: Inter Kejar Buangan Chelsea, AC Milan Tebus Wonderkid RB Salzburg

Sabtu, 14 November 2020 06:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ditengah Chelsea yang terpuruk di bursa transfer Januari 2018, setidakhnya Conte masih berhasil memboyong Olivier Giroud dari Arsenal.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT, Jumat (13/11/20) dari Inter Milan dekati bintang buangan Chelsea hingga AC Milan siap tebus klausul wonderkid RB Salzburg.

Inter Milan membuka kemungkinan untuk mendatangkan bintang terbuang Chelsea, Olivier Giroud di bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Ini adalah percobaan kesekian yang dilakukan oleh Inter Milan untuk mendapatkan jasa Olivier Giroud yang saat ini statusnya terbuang dari skuat utama Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Antonio Conte belum kehilangan harapan untuk bisa melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya itu.

Conte masih menyimpan keinginan untuk sekali lagi melihat Giroud bermain di bawah arahannya dan sama-sama membantu Inter Milan memutus dominasi Juventus di Serie A Italia serta berjaya di pentas Eropa.

Sebelumnya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin, bomber berusia 34 tahun tersebut santer dirumorkan bakal merapat ke Inter Milan.

Rumor yang sebatas rumor dan tak pernah menjadi kenyataan itu kembali muncul di bursa transfer musim panas kemarin. Saat itu, Giroud dikatakan bakal segera didatangkan untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku di lini depan.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi tampaknya Giroud saat ini menjadi lebih realistis. Dirinya yang butuh waktu bermain demi Euro 2021 tak mungkin terus-terusan berada di Chelsea yang terang-terangan mengatakan jika mereka sudah tak lagi terlalu membutuhkan dirinya.

Kontrak Giroud bersama Chelsea sendiri baru akan habis pada bulan Juni tahun 2021 mendatang. Selain Inter Milan, Lazio juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan salah satu bomber terbaik yang pernah dilahirkan oleh Prancis tersebut.

Selain kabar dari Inter Milan, masih ada beberapa rumor transfer klub-klub Eropa lainnya yang menghiasi beranda INDOSPORT (13/11/20). Berikut rangkumannya.


1. AC Milan

Dominik Szoboszlai, pemain Red Bull Salzburg

AC Milan dikabarkan siap untuk segera menebus klausul rilis milik wonderkid RB Salzburg, Dominik Szoboszlai yang telah menjadi target mereka sejak beberapa waktu yang lalu.

Penebusan klausul rilis tersebut adalah bentuk nyata niatnya revolusi yang dilakukan oleh Stefano Pioli pada AC Milan. Mereka kabarnya tak mau berlama-lama melakukan negosiasi dan siap untuk segera memberikan tawaran yang sesuai dengan keinginan RB Salzburg.

Chelsea                                                                                                   

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya siap menumbalkan tiga pemainnya hanya demi mendaratkan Declan Rice yang sudah mereka incar sejak bursa transfer musim panas 2020.

Melansir portal olahraga Caught Offside, tiga bintang tersebut adalah Antonio Rudiger, Marcos Alonso, dan Jorginho. Chelsea akan menguangkan mereka demi memboyong Declan Rice.

Selain itu, Chelsea juga kemungkinan bakal ditinggal salah satu bintangnya, Emerson Palmieri, pada Januari 2021 mendatang. Kemungkinan ini muncul jika dirinya terus menjadi opsi kedua untuk posisi bek kiri.

Manchester United

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sedang mengincar pemain Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou, lantaran Harry Maguire tampil mengecewakan musim ini.

Bek berusia 21 tahun itu menjadi salah satu pemain muda paling menjanjikan di Bundesliga Jerman 2020-2021. Dia memiliki skill individu serta ketenangan yang tinggi ketika bermain di lapangan.

Bayern Munchen

Nama Jerome Boateng berpotensi tak akan mendapat perpanjangan kontrak dan dilepas gratis oleh klub Bundesliga Bayern Munchen pada akhir musim 2020/21.

Menurut laporan Sport Bild, Bayern Munchen ternyata malah mengambil opsi lain. Die Roten tak ingin lagi memakai jasa Boateng musim depan. Sehingga ia akan berstatus bebas transfer dan bebas bergabung klub lain pada musim panas 2021 mendatang.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaBayern MunchenAC MilanInter MilanJerome BoatengOlivier GiroudEmerson PalmieriDeclan RiceSepak BolaBerita TransferTransfer PemainDominik Szoboszlai

Berita Terkini