x

Kejar Bintang Napoli, Juventus Siap Bikin Gennaro Gattuso 'Semringah'

Minggu, 15 November 2020 01:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya bakal membuat Gennaro Gattuso untung besar setelah muncul rumor bahwa mereka ingin tukar guling dengan Napoli.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya bakal membuat Gennaro Gattuso untung besar setelah muncul rumor bahwa mereka ingin tukar guling dengan Napoli.

Napoli memiliki pemain tenar yang bernama Arkadiusz Milik. Namun, sang pemain dikabarkan tidak bersedia untuk memperpanjang kontraknya di San Paolo Stadium.

Rumor ini muncul setelah dirinya jadi rebutan tiga klub besar Italia, yaitu AS Roma, Inter Milan, dan Juventus. Jadi, bisa dipastikan Milik bakal hengkang di bursa transfer musim dingin atau musim panas 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat situasi ini, Juventus langsung berencana untuk membajaknya, yaitu dengan cara meminta Napoli atau Gli Azzurri untuk tukar guling, dengan menyerahkan Federico Bernardeschi.

Melansir dari Calciomercato, pertukaran ini bakal menguntungkan pelatih Napoli yang bernama Gennaro Gattuso. Sebab, Bernardeschi diyakini cocok bermain dengan skema 4-3-3 dan 4-2-3-1 yang digunakan Napoli.

Jika Gli Azzurri bersedia tukar guling, maka kedua klub mendapat 'win-win solution'. Juventus mendapat Milik yang mereka idamkan, sedangkan Napoli dapat Bernardeschi yang sesuai dengan taktik Gattuso.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Bianconeri jangan senang dulu. Sebab, Inter Milan dan AS Roma masih memantau perkembangan Milik untuk bursa transfer 2021. Jadi, klub Turin itu harus bergerak cepat jika ingin mengamankan sang striker.

Arkadiusz Milik telah memperkuat Napoli sejak 2016. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak 48 gol dan menyumbang lima assist dari 122 penampilan di semua kompetisi.

Bursa TransferInter MilanJuventusNapoliGennaro GattusoFederico BernardeschiArkadiusz MilikSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini