x

Legenda Norwegia Sebut Erling Haaland Bakal Pensiun di Leeds United

Jumat, 20 November 2020 09:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
Legenda Norwegia Prediksi Erling Haaland Bakal Pensiun di klub Inggris, Leeds United.

FOOTBALL265.COM - Legenda Norwegia, Jan Aage Fjortoft, memprediksi kalau Erling Haaland tidak akan pensiun sebelum bergabung di klub Liga Inggris, Leeds United.

Bomber Borussia Dortmund itu masih masuk dalam radar Manchester United meski gagal mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Jan Aage Fjortoft menegaskan kalau Erling Haaland tidak akan pernah mau bergabung ke skuat Setan Merah. Ia berkeyakinan kuat kalau Erling Haaland bakal bergabung ke Leeds United meski tidak dalam waktu dekat ini.

"Siapa pun yang menebak, menurutku, di mana dia akan berakhir," kata Fjoroft dilansir dari motleedsnews.

"Saya pikir dia tidak akan pernah pensiun sebelum dia bermain di Inggris. Dia lahir di Inggris. Bukan untuk Manchester United, tapi untuk Leeds United. Ayahnya bermain untuk Leeds United. Tapi saya tidak bisa melihat bahwa dalam jangka pendek dia pergi ke sana," tuturnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Erling Haaland tidak akan bergabung ke Manchester United karena ia merupakan fans Leeds United. Apalagi pendukung Leeds United merupakan rival dari Setan Merah.

Meski berkebangsaan Norwegia, pemain berusia 20 tahun itu lahir di Leeds. Hal tersebut dikarenakan ayahnya bernama Alf Inge Haaland merupakan mantan pemain Leeds United pada musim 1997 silam.

Manchester UnitedBorussia DortmundNorwegiaLeeds UnitedLiga InggrisErling Braut Haaland

Berita Terkini