x

Rekap Rumor Transfer: 5 Pemain Baru AC Milan, Liverpool Kejar Sergio Ramos

Jumat, 20 November 2020 06:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
Rekap Rumor Transfer: 5 Pemain Baru AC Milan, Liverpool Kejar Sergio Ramos.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor transfer yang telah dirangkum INDOSPORT di mana AC Milan segera resmikan 5 pemain baru dan Liverpool kejar Sergio Ramos.

Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan bakal melakukan gebrakan di bursa transfer musim dingin mendatang. Pada bursa transfer musim panas lalu, mereka sukses mendatangkan beberapa pemain penting dengan harga murah.

Baca Juga
Baca Juga

Sebut saja Pierre Kalulu, Sandro Tonali, Jens Petter Hauge, Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers. Tidak puas dengan materi saat ini, AC Milan berniat mencari sosok pemain baru pada tahun depan.

Menurut laropan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri memiliki lima pemain bidikan yang bisa diresmikan pada tahun depan yaitu Ozan Kabak (Schalke 04), Nikola Maksimovic (Napoli), Mohamed Simakan (Strasbourg), Luka Jovic (Real Madrid) dan Emerson (Real Betis).

Inter Milan

Rival sekota AC Milan yaitu Inter Milan tidak ingin kalah dalam persaingan menambah amunisi pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan, kabarnya sedang membidik gelandang serang asal Venezuela yang kini membela Santos bernama Yeferson Soteldo. Kemungkinan, ia akan menggantikan peran Christian Eriksen.

Christian Eriksen dirumorkan akan dibuang oleh Inter Milan menyusul rentetan performa buruknya pasca merapat ke Giuseppe Meazza. Efeknya, Antonio Conte jadi jarang mengandalkannya selama 90 menit penuh.

Bintang timnas Denmark itu juga sempat mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang mau duduk di bangku cadangan. Banyak yang meyakini kalau ucapan itu adalah kode protes kepada Antonio Conte.


1. Real Madrid

Jawara Liga Inggris musim lalu, Liverpool, dikabarkan siap untuk mengejar mega bintang Real Madrid yaitu Sergio Ramos pada bursa transfer 2021 mendatang.

Klub elite LaLiga Spanyol, Real Madrid, mulai ancang-ancang menyiapkan sebuah rencana besar bila mereka ditinggal oleh Sergio Ramos.

Meski Sergio Ramos adalan bek utama Real Madrid dan memegang ban kapten, namun kabar tidak sedap menghampiri hubungan sang pemain dengan klub. Apalagi kontrak Sergio Ramis akan habis per tanggal 30 Juni 2021 mendatang.

Hal itu membuat manajemen Real Madrid menyiapkan rencana untuk mendekati bek andalan Bayern Munchen, David Alaba. Pengalaman David Alaba yang musim lalu mampu membawa Bayern Munchen meraih treble winners, dipercaya Real Madrid cukup sepadan menggantikan peran Ramos.

Apalagi Alaba kontraknya di Bayern Munchen yang juga akan habis per 30 Juni 2021 membuat Real Madrid memiliki kesempatan emas untuk mendapatkan jasanya secara gratis.

Liverpool

Jawara Liga Inggris musim lalu, Liverpool, dikabarkan siap untuk mengejar mega bintang Real Madrid yaitu Sergio Ramos pada bursa transfer 2021 mendatang.

Liverpool memang mendapatkan nasib apes karena dilanda badai cedera pada awal musim ini. Sebut saja Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara, Jordan Henderson, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Rhys Williams.

Dari nama-nama tersebut, lini belakang Liverpool cukup menghawatirkan karena tidak memiliki stok bek mumpuni. Liverpool harus secepatnya mencari bek baru di bursa transfer 2021 untuk membenahi skuat Jurgen Klopp.

Dilansir dari Express, The Reds santer dirumorkan ingin membajak Sergio Ramos dari Real Madrid. Keyakinan Liverpool bisa mendapatkan jasa Sergio Ramos karena kontraknya bersama Los Blancos masih belum menemui titik terang.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolSergio RamosAC MilanInter MilanBola Internasional

Berita Terkini