x

Bintang Persebaya Rutin Jalani Fun Game Sekaligus Latihan Mandiri Bersama Pemain Liga 1

Sabtu, 5 Desember 2020 04:13 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pemain Persebaya, Bayu Nugroho, mengaku rutin menjaga kondisi dengan menjalani fun game sekaligus latihan mandiri bersama bintang Liga 1 lainnya.

FOOTBALL265.COM – Pemain Persebaya, Bayu Nugroho, mengaku rutin menjaga kondisi dengan menjalani fun game sekaligus latihan mandiri bersama bintang Liga 1 lainnya.

Mandeknya kompetisi Liga 1 tampaknya tidak membuat sejumlah pemain berhenti latihan rutin. Mereka tetap menjalankan latihan dengan disiplin sesuai instruksi pelatih masing-masing.

Pemain Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho, contohnya. Dia mengaku tetap menjalankan latihan mandiri di rumah, sembari sesekali bermain sepak bola bersama teman-temannya pemain Liga 1 lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa pemain itu seperti kapten Persela Eky Taufik dan juga bintang Persita Tangerang yakni Diego Banowo. "Sejak kompetisi dihentikan kadang ikut latihan sama pemain asal Solo. Ada Eky Taufik dan Diego Banowo," kata Bayu Nugroho pada Jumat (04/12/20).

Mantan pemain PSIS Semarang itu menambahkan bermain sepak bola dengan sejumlah pemain Liga 1 yang bertajuk fun game itu rutin dilakukan. "Biasanya setiap Senin dan Kamis tapi sekarang agak sepi karena kesibukan masing-masing," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Nah, pada saat tidak ada agenda fun game itu Bayu Nugroho tetap menjalankan latihan mandiri. Dia biasanya ikut latihan dengan klub Liga 2 yang ada di daerahnya, "Ikut teman-teman saya yang main di Liga 2 itung-itung untuk cari keringat," tutupnya.

Sementara itu dari tim pelatih Persebaya Surabaya sendiri sampai saat ini belum ada info kapan mulai kembali latihan rutin. Pelatih Aji Santoso masih memberikan libur ke pemain sampai waktu yang belum ditentukan.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaEky Taufik FebriantoBerita Liga 1Bayu Nugroho

Berita Terkini