x

Buat Inter Menang Lawan Bologna, Hakimi: Saya Bakal Dibutuhkan di Sini

Minggu, 6 Desember 2020 06:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Pemain sepak bola Inter Milan, Achraf Hakimi, merasa bahwa ia akan selalu dibutuhkan Nerazzurri usai mereka sukses menghajar Bologna di Serie A Liga Italia.

FOOTBALL265.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Achraf Hakimi, merasa bahwa ia akan selalu dibutuhkan Nerazzurri usai mereka sukses menghajar Bologna di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan baru saja menyelesaikan pertandingan di pekan ke-10 Serie A Liga Italia 2020/21 melawan Bologna pada Minggu (06/12/20). Dalam laga di Giuseppe Meazza tersebut, Inter menang dengan skor 3-1.

Romelu Lukaku berhasil membuka keunggulan pada menit 16'. Setelah itu, berturut-turut Achraf Hakimi mencetak dua gol atau brace, yaitu pada menit 45' dan 70'. Gol Bologna sendiri berasal dari Emanuel Vignato (67').

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Hakimi yang puas dengan performanya itu, mengatakan bahwa kecepatan yang ia miliki bakal selalu dibutuhkan oleh Nerazzurri.

"Orang-orang sering berkata bahwa saya sudah berubah. Saya tetap sama. Saya hanya bekerja lebih keras dan mencoba untuk beradaptasi dengan tim dan liga yang baru. Saya tetap Hakimi yang dulu," ujarnya.

"Saya masih terus belajar tentang bahasa (Italia), mencoba memahami masyarakat di sini, dengan kota-kotanya. Sebab, di sini tidak jauh berbeda dengan Spanyol. Jadi, saya tidak akan lama untuk beradaptasi," lanjutnya.

"Conte bicara banyak kepada saya tentang pergerakan yang harus kami lakukan saat laga. Kami akan terbiasa dengan hal itu dan menjadi sesuatu yang lumrah."

"Saya menyadari bahwa kecepatan saya bakal dibutuhkan. Jadi, setiap kali ada ruang lebar di depan saya, saya harus maju menyerang dan menjadi pemain efektif bagi tim ini," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dari ucapannya tersebut, Hakimi jelas mulai menyadari potensi dirinya di Inter Milan. Dengan hal tersebut, ia bisa bermain lebih efektif untuk menutup kekurangan dari Nerazzurri dengan pergerakan cepatnya.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan mampu bertahan di posisi dua klasemen Serie A Liga Italia 2020/21 dengan 21 poin dari enam kali menang, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.

Inter MilanBolognaLiga ItaliaAchraf HakimiSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini