x

Man United Bantai West Ham, Solskjaer Malah Bongkar Borok Setan Merah

Minggu, 6 Desember 2020 09:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membongkar borok timnya sendiri meski mereka sukses membantai West Ham United di Liga Inggris 2020-2021.

FOOTBALL265.COM - Pelatih sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membongkar borok timnya sendiri meski mereka sukses membantai West Ham United di Liga Inggris 2020-2021.

Manchester United sukses membungkam West Ham United di pekan ke-11 Liga Inggris 2020/21. Bertandang ke London Stadium, Setan Merah menang besar dengan skor 3-1.

Tiga gol mereka disumbangkan oleh Paul Pogba (65'), Mason Greenwood (68'), dan Marcus Rashford (78'). Namun, mereka kebobolan terlebih dulu lewat Tomas Soucek dari West Ham di menit 38'.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga Goal, Ole Gunnar Solskjaer justru lebih membahas soal kesalahan para pemainnya sendiri di babak pertama.

"Di babak pertama, kami benar-benar kacau. Kami punya banyak ball possession, tapi kami tidak bisa mengendalikan permainan, mengendalikan pertandingan, dan tidak bisa mencetak gol," ujar Solskjaer.

"Hal itu disebabkan kami tidak mendapatkan dukungan yang cukup dari belakang. Kami tidak mampu menciptakan banyak celah. Kami tidak menciptakan pergerakan yang benar, untungnya kami bisa menang," lanjutnya.

"Kami melakukan banyak hal setelah kebobolan 0-1 itu. Untuk mendapat mentalitas seperti ini adalah hal terbesar yang selalu saya perjuangkan di setiap laga tandang," pungkas sang pelatih.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kemenangan tersebut, Setan Merah sukses kembali ke posisi empat dengan 19 poin, hasil dari enam kali menang, satu kali imbang, dan tiga kali kalah. Mereka mencetak 19 gol dan kebobolan 17 gol.

Manchester United sendiri hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan torehan 22 poin.

Manchester UnitedWest Ham UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini