x

Isi Acara Coaching Clinic, Pemain Persebaya Akui Masih Canggung

Selasa, 8 Desember 2020 21:49 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Koko Ari Araya saat mengisi coaching clinic SSB Lion Star.

FOOTBALL265.COM - Pemain muda Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya di saat mandeknya kompetisi Liga 1 ternyata banyak mengikuti kegiatan positif. Salah satunya dia beberapa kali mengisi acara coaching clinic untuk sejumlah sekolah sepak bola (SSB).

Koko pada Selasa (08/12/20), berkesempatan mengisi coaching clinic di SSB Lion Star. Coaching clinic yang dia lakukan ini merupakan kali kedua. Namun siapa sangka, meskipun sudah beberapa kali ia masih merasa canggung.

Baca Juga
Baca Juga

"Memang ini sudah kedua kalinya, pertama di Benjeng, Gresik. Ya lebih canggung sedikit sih, karena ini baru pertama kalinya bersama anak-anak kecil," katanya usai mengisi acara coaching clinic.

Dikatakan Koko, banyak ilmu baru yang didapatkan pada saat mengisi coaching clinic tersebut. Salah satunya harus sabar, lantaran yang dia hadapi mayoritas anak-anak SSB yang masih kecil.

Selama coaching clinic tadi, Koko memberikan beberapa latihan dasar kepada anak-anak SSB. "Passing, dribble dan kontrol mengarahkan bola yang tepat," jelas pemain yang mulai berbisnis lele ini.

Nah, meskipun Koko banyak kegiatan dengan mengisi acara coaching clinic, sebagai pemain sepak bola profesional, dirinya tetap berharap kompetisi Liga 1 segera bergulir lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab yang pasti Koko sudah sangat merindukan atmosfer stadion sepak bola, juga atmosfer suporter Persebaya yakni Bonek dan Bonita yang selalu loyal mendukung tim kebanggaannya.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Koko Ari ArayaLiga 1 2020

Berita Terkini