x

Legenda Tim Yakin Kylian Mbappe Bakal Gabung Real Madrid

Selasa, 8 Desember 2020 18:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Legenda Tim Yakin Kylian Mbappe Bakal Gabung Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Legenda Real Madrid bernama Davor Suker sangat yakin kalau pemain bintang PSG, Kylian Mbappe, bakal bergabung ke Los Blancos.

Hal itu diperkuat dengan keinginan Kylian Mbappe yang ingin hengkang dari PSG pada bursa transfer musim depan meski kontraknya baru akan habis pada 2022 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Davor Suker menjelaskan kalau Real Madrid butuh sosok pemain seperti Mbappe bila ingin terus berprestasi di kancah Eropa maupun dunia. Apalagi pemain timnas Prancis itu masih sangat muda dan lapar dengan prestasi individu.

"Ada banyak uang sekarang dalam sepak bola, tetapi jika tidak ada rasa lapar, pemain tidak akan pernah berhasil," kata Suker kepada beIN Sports Prancis.

"Anda harus mencari pemain yang lapar dan saya pikir Mbappe memiliki keinginan yang dibutuhkan untuk bermain untuk Real Madrid,"

"Saya bukan perwakilan dan saya hanya bisa berbicara tentang apa yang pemain transmisikan kepada saya," pungkasnya.

Sementara itu, Real Madrid sendiri kabarnya sudah bergerak cepat untuk mulai pendekatan kepada pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun Los Blancos harus memutar otak lebih keras untuk mendapatkan jasa Mbappe mengingat PSG pastinya tidak ingin melepasnya dengan harga murah.

Baca Juga
Baca Juga

Manajemen Real Madrid dilaporkan siap untuk melepas tiga bintangnya yaitu Marcelo, Hazard dan Luka Modric pada akhir musim nanti demi mendapatkan asupan dana tambahan.

Kylian Mbappe sendiri sudah mencetak 100 gol bersama PSG sejak didatangkan dari Monaco pada musim panas 2017 lalu. Gol ke-100 di PSG itu dicetak Mbappe saat membawa timnya menang 3-1 atas Montpellier di kompetisi Ligue 1 Prancis, Sabtu (5/12/2020).

Real MadridLaLiga SpanyolPSGLigue 1 PrancisDavor SukerBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini