x

Masih Absen Bela AC Milan di Liga Europa, Ini Dia Tanggal Kembalinya Ibrahimovic

Rabu, 9 Desember 2020 06:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Hasil tes terbaru menunjukkan Zlatan Ibrahimovic semakin mendekati kepulihan. Meski demikian, ia masih harus absen membela AC Milan di Liga Europa.

FOOTBALL265.COM – Hasil tes terbaru menunjukkan Zlatan Ibrahimovic semakin mendekati kepulihan. Meski demikian, ia masih harus absen membela AC Milan di Liga Europa.

Sejak kedatangannya kembali ke San Siro pada bursa transfer Januari lalu, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan bahwa dirinya masih bisa berperan penting untuk AC Milan.

Setelah musim lalu membawa Rossoneri finis di peringkat 6 klasemen akhir Serie A Italia setelah sempat terpuruk di papan tengah, pemain 39 tahun itu kini sukses membawa timnya menjadi pemuncak klasemen sementara musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, dalam beberapa pertandingan terakhir, AC Milan terpaksa tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera otot pada laga melawan Napoli di Serie A Italia pada 23 November lalu.

Ketika itu, sang penyerang menyebut dirinya hanya akan absen satu hingga dua minggu. Namun, hingga kini ia ternyata masih belum bisa bermain lagi.

Meski demikian, kabar baik kini menghampiri AC Milan terkait kondisi Ibrahimovic. Meski masih belum bisa tampil di Liga Europa melawan Sparta Praha tengah pekan ini, sang penyerang dilaporkan makin dekat dengan kepulihan.

Dilansir Football Italia, hasil tes medis terbaru yang digelar Senin (07/12/20) waktu setempat menunjukkan hasil yang positif. Dengan demikian, besar kemungkinan Ibrahimovic sudah bisa kembali berlaga saat AC Milan menjamu Parma di lanjutan Serie A Italia, Senin (14/12/20) dinihari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar baik bagi AC Milan bertambah setelah ada dua pemain lagi selain Ibrahimovic yang juga berpeluang comeback saat melawan Parma. Kedua pemain tersebut adalah penyerang sayap Rafael Lao dan gelandang Ismael Bennacer.

Di sisi lain, pelatih Stefano Pioli diprediksi akan melakukan rotasi besar-besaran di laga Liga Europa melawan Sparta Praha karena tim asuhannya sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Sepanjang musim ini, Zlatan Ibrahimovic telah tampil 10 kali untuk Rossoneri di semua kompetisi. Ia juga sukses mencetak 11 gol, dengan 10 di antaranya terjadi di Serie A Italia, yang menjadikan dirinya pencetak gol terbanyak sementara di kompetisi tersebut musim ini.

Serie A ItaliaLiga EuropaAC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Liga Europa

Berita Terkini