x

Respons Keras Madura United atas Kepindahan Bruno Lopes ke Serie B Brasil

Rabu, 9 Desember 2020 17:54 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Pemain asing Madura United asal Brasil, Bruno Lopes.

FOOTBALL265.COM - Madura United merespons dengan cukup keras atas kepindahan playmaker baru, Bruno Lopes yang batal berlaga pada lanjutan Liga 1 dan memilih berkompetisi Serie B Brasil. 

Tim Laskar Sape Kerrab bakal memperkarakan kepindahan yang terkesan secara tiba-tiba itu. Pasalnya, pihak klub hanya memberikan izin Bruno Lopes pulang ke Brasil setelah lanjutan Liga 1 batal bergulir pada awal November lalu.

Tetapi, sang pemain justru mengumumkan statusnya telah menjadi bagian dari Parana Clube. Dia pun turut mencatat caps pada sejumlah laga dari klub penghuni Serie B Brasil tersebut sejak diumumkan pada Selasa (24/11/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Yang pasti akan kami persoalkan masalah (kepindahan Bruno Lopes) ini," ucap Direktur Madura United, Haruna Soemitro.

Respons cukup keras itu disinyalir kuat akibat adanya pelanggaran komitmen yang sudah terjalin diantara kedua pihak. Sehingga, pihaknya masih menganggap kepindahan playmaker 34 tahun itu tidak resmi. 

"Belum ada (surat izin apa pun)," sambung figur yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Bruno Lopes merupakan satu dari empat pemain asing yang masuk proyeksi Madura United pada lanjutan Liga 1 nanti. Dia melengkapi trio Brasil selain Bruno Matos dan Jaimerson Xavier, beserta Jacob Scott Pepper (Australia).

Liga BrasilMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Bruno Lopes

Berita Terkini