x

Siapa Calon Lawan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol, PSSI: Tunggu Saja!

Minggu, 13 Desember 2020 10:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
Suasana rombongan timnas Indonesia U-19 tiba di Hotel Fairmont pasca melakukan perjalanan jauh dari Kroasia.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, telah kembali ke Indonesia. Bahkan pelatih asal Korea Selatan ini sudah memimpin langsung latihan Skuat Garuda Muda.

Tak hanya memimpin latihan, Shin Tae-yong pun sudah menyerahkan roadmap terkait pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan bahwa roadmap yang diberikan Shin Tae-yong sesuai dengan program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 selanjutnya di Spanyol.

"Untuk roadmap sudah dikasih oleh coach Shin Tae-yong. Dan benar roadmap-nya untuk TC di Spanyol," ucap Indra Sjafri ketika dihubungi pewarta.

Timnas Indonesia U-19 memang direncanakan melanjutkan pemusatan latihan di Spanyol. Skuat Garuda Muda dijadwalkan bertolak ke Spanyol sebelum tahun baru 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Sama sepert pemusatan latihan di Kroasia, selama di Spanyol Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan melakukan beberapa laga uji coba. Namun, perihal lawan yang dihadapi, Indra Sjafri meminta semua pihak bersabar.

"Soal lawan uji coba timnas U-19 Indonesia di Spanyol sudah ada dan berapa banyak jumlahnya juga telah ditentukan. Tapi, tunggu saja, nanti akan segera dirilis oleh PSSI," kata Indra Sjafri.

PSSIIndra SjafriTimnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini