x

Rumor Transfer: Messi dan Neymar Reuni di PSG, Manchester United Bajak Bintang Inter Milan

Selasa, 15 Desember 2020 06:20 WIB
Editor: Isman Fadil
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (14/12/20), di mana Lionel Messi berpeluang reuni dengan Neymar di PSG dan Manchester United ingin bajak Eriksen.

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (14/12/20), di mana Lionel Messi berpeluang reuni dengan Neymar di PSG dan Manchester United ingin bajak bintang Inter Milan.

Bursa transfer musim dingin akan dibuka pada Januari 2021. Sejumlah tim raksasa Eropa sudah mulai memantau pemain incaran untuk memperkuat skuat mereka.

Meski kompetisi belum usai, klub top Eropa seperti PSG, Manchester United dan Real Madrid tak ingin kehilangan kesempatan memanfaatkan bursa transfer Januari nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Banyaknya pemain yang cedera karena jadwal kompetisi yang padat membuat klub-klub Eropa siap melepas penawaran ke pemain incaran.

Selain kabar dari Manchester United, PSG, dan Real Madrid, masih banyak lagi rumor transfer klub besar Eropa lain yang menarik untuk kita ikuti.

Manchester United

Gelandang timnas Denmark, Christian Eriksen gagal memenuhi ekspetasi Inter Milan. Hal itu membuat bekas pemain Tottenham Hotspur kerap menjadi penghangat bangku cadangan skuat asuhan Antonio Conte.

Manchester United dikabarkan siap menyelamatkan karier pemain 28 tahun tersebut. Mengutip dari The Sun, Inter meminta bayaran transfer sekitar 27 Juta Poundsterling untuk Eriksen.

Teranyar, Eriksen enggan kembali ke Liga Inggris dan lebih memilih Paris Saint-Germain (PSG) sebagai tujuan klub barunya.

Manchester City

Bomber Borrusia Dortmund, Erling Braut Haaland masuk dalam daftar buruan Manchester City. Pemain 20 tahun diplot sebagai deputi Sergio Aguero yang sampai kini belum menjalani negosiasi perpanjangan kontrak.

Haaland sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 65 juta poundsterling. Melansir dari Daily Mail, rival sekota Manchester City yakni Manchester United juga mengincar striker Timnas Norwegia tersebut.

Paris Saint-Germain (PSG)

Lionel Messi kemungkinan besar akan bergabung dengan PSG andai dirinya benar-benar hengkang dari Barcelona. 

Menurut sumber dari talkSPORT, Messi siap reuni dengan mantan rekannya di Barcelona, Neymar di Paris. Apalagi Les Parisiens juga bersiap kehilangan Kylian Mbappe yang tengah diincar Real Madrid.

Real Madrid

Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mempertimbangkan melepas Kylian Mbappe. Kontrak Mbappe juga telah memasuki 18 bulan terakhir di Parc des Princes.

Mengutip dari Sportmole, Mbappe akan melakukan konsultasi dengan keluarganya terlebih dahulu sebelum memutuskan akan masa depannya.

Baca Juga
Baca Juga

Liverpool

Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij tengah dipantau oleh juara bertahan Liga Inggris, Liverpool. Menurut laporan dari FCInterNews, The Reds menjadikan pemain 28 tahun itu sebagai pengganti Van Dijk dan Joe Gomes yang masih cedera.

Bursa transfer Januari akan dimanfaatkan Liverpool untuk mendatangkan bek baru, namun Inter Milan belum berencana menjual Stefan de Vrij yang masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi.


 

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedNeymarManchester CityLionel MessiParis Saint-GermainStefan de VrijChristian EriksenKylian MbappeErling Braut HaalandBerita Bursa Transfer

Berita Terkini