x

Sinyal Menguat, Lionel Messi Bakal Diresmikan PSG Usai Tinggalkan Barcelona?

Rabu, 16 Desember 2020 13:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Ucapan Neymar bisa jadi kenyataan, PSG segera resmikan Lionel Messi dari Barcelona gara-gara hal ini?

FOOTBALL265.COM - Setelah ungkapan Neymar yang ingin bermain bersama, Paris Saint Germain (PSG) nampak bakal memberikan kejutan pada bursa transfer lanjutan. Hanya gara-gara lakukan ini, mereka bakal resmikan Lionel Messi dari Barcelona?

Setelah beragam carut marut yang ada dalam kubu El Barca, kapten mereka nampak sudah muak dan ingin mengakhiri kerjasama. Maklum, hilangnya liga domestik dan kekalahan memalukan 2-8 lawan Bayern Munchen di Liga Champions musim lalu, buatnya kehilangan muka.

Lewat kiriman burofax, La Pulga bahkan mendesak agar diperbolehkan untuk angkat kaki dari Camp Nou sebelum akhirnya batal gara-gara klausul rilis 700 juta euro (Rp12 triliun). Entah kebetulan atau tidak, kabar mengagetkan justru datang dari mulut Neymar.

Baca Juga
Baca Juga

Pasca hancurkan Manchester United di pentas Eropa, striker asal Brasil itu nampak berikan 'kode' bakal bermain lagi dengan Messi tahun depan. Alhasil, spekulasi pun muncul jika PSG akan mengusahakan reuni ini segera terwujud pada bursa transfer depan.

Melansir laman berita Sport Bible, Les Parisiens kabarnya bakal resmikan pemain asal Argentina itu usai lakukan pengumuman penting ke cabang toko suvenirnya. Ya, kabarnya pihak penjualan klub asal Prancis akan buat banyak jersey bernuansa sang bintang anyar.

Mengingat Lionel Messi menangkan enam Ballon d'Or yang notebene penghargaan pemain terbaik sejagad, tentu akan buat para fans PSG bergemuruh jika ia benar-benar bergabung. Tak heran, mereka mulai umumkan penjualan seragam dengan desain nama pemain itu.  

Baca Juga
Baca Juga

Pundit RMC, Daniel Riolo yakin kedatangan megabintang berusia 33 tahun itu bukan hanya isapan jempol semata mengingat tim asuhan Thomas Tuchel mendukung secara finansial. Sebelumnya saja, mereka bahkan rela habiskan 222 juta euro (Rp3,8 triliun) demi Neymar.

Akan tetapi walaupun ada berbagai sinyal kedatangannya, kabar ini tergolong masih simpang siur. Apalagi sang ayah sekaligus agen dari bintang Barca itu, Jorge Messi mengatakan jika pemberitaan terkait transfer hanya bualan semata.

Selain berpotensi ikuti jejak Neymar dan gabung PSG, Lionel Messi sejatinya punya opsi hengkang ke Manchester City untuk bereuni dengan Pep Guardiola. Jelasnya, ia nampak bersikukuh hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bursa TransferNeymarManchester CityBarcelonaLionel MessiParis Saint-GermainPep GuardiolaJorge MessiSepak Bola

Berita Terkini