x

David Beckham Dijadwalkan Berinteraksi dengan Penggemar di Indonesia Awal 2021

Minggu, 20 Desember 2020 18:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Victoria Beckham dan David Beckham.

FOOTBALL265.COM - Legenda Manchester United, David Beckham dijadwalkan menyapa penggemarnya di Indonesia pada awal tahun depan. Namun karena masih situasi pandemi virus corona Covid-19, pria asal Inggris itu hanya hadir secara virtual. 

Beckham dijadwalkan berinteraksi penggemarnya di Indonesia pada 3 Januari 2021 pada acara peluncuran AIA Vitality. Acara tersebut akan disiarkan langsung melalui YouTube AIA Indonesia, Minggu, 3 Januari 2021 pada pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sangat menantikan untuk dapat kembali ‘secara virtual’ di Indonesia dalam beberapa minggu mendatang untuk mendukung peluncuran AIA Vitality, dan juga berharap untuk dapat kembali mengunjungi negeri Anda yang indah," ujar Beckham dalam rilis yang diterima.

Beckham memang tercatat sebagai AIA Global Ambassador. Suami Victoria itu pernah datang langsung ke Indonesia dua tahunan lalu sebagai duta AIA. Kala itu Beckham melakukan beragam aktivitas sosial di Jakarta dan beberapa daerah lainnya. 

Dalam kunjungannya ke Jakarta dua tahun lalu, David membantu meluncurkan AIA Sepak Bola Untuk Negeri serta AIA Health Fest, dua inisiatif yang menggarisbawahi komitmen AIA dalam menginspirasi dan membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. 

Melalui AIA Sepak Bola Untuk Negeri, AIA dan Beckham juga memberikan donasi yang memecahkan rekor yakni 10.000 donasi bola di seluruh Indonesia. Hal itu dimaksudkan untuk mendorong anak-anak mulai mengadopsi kebiasaan hidup sehat sejak dini melalui olahraga rutin.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan mereka untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Bagi kita semua, kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai, tidak pernah lebih penting dari saat ini," tutur Beckham.

Program AIA Vitality yang akan diluncurkan secara resmi di indonesia melalui acara online yang bernama All Well Indonesia tak cuma menghadirkan Beckham. Ada juga pesohor tanah air seperti Anjasmara, Yuda Bustara, Putri Tanjung dan Adjie Santosoputro.

Manchester UnitedDavid BeckhamVictoria BeckhamBola Internasional

Berita Terkini