x

Frustrasi Sampai Ingin Hengkang, Pemain Arsenal Nekat Lakukan Hal Ini

Minggu, 3 Januari 2021 03:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
Pemain Arsenal, William Saliba, dikabarkan sampai nekat melakukan hal ini agar dirinya bisa secepatnya pindah ke klub lain di bursa transfer Januari 2021.

FOOTBALL265.COM - Pemain sepak bola Arsenal, William Saliba, dikabarkan sampai berani melakukan hal ini agar dirinya bisa secepatnya pindah ke klub lain di bursa transfer 2021 sebagai pinjaman.

Arsenal telah mendatangkan William Saliba dari Saint-Etienne pada 2019 yang lalu. Mereka pun meminjamkan lagi kepada klub Prancis itu sampai akhir musim 2019/20.

Meski sekarang dirinya sudah sepenuhnya berada di Emirates Stadium, tapi Mikel Arteta sebagai pelatih The Gunners justru belum pernah menurunkannya di berbagai pertandingan mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini dikabarkan membuat sang pemain merasa frustrasi dan ingin secepatnya minggat dari raksasa London tersebut di bursa transfer Januari 2021.

Melansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail, Saliba dikabarkan ingin kembali ke Saint-Etienne, mantan klubnya. Bahkan karena saking frustrasinya di London, Saliba membuat keputusan gila.

Ia kabarnya bersedia menerima gaji rendah yang disediakan oleh Etienne sebesar 90 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,7 miliar per minggu dari penghasilannya di Arsenal sebesar 160 ribu pounds (Rp3,1 miliar).

Bisa dibayangkan hanya demi mendapatkan menit bermain di kompetisi senior, bek berusia 19 tahun itu sampai tak lagi memikirkan soal uang, tapi bagaimana caranya ia bisa membuktikan kepantasan dirinya sebagai pemain sepak bola.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini selain The Gunners yang punya rencana untuk meminjamkannya saja. Belum diketahui apakah mereka bakal melepasnya secara permanen atau tidak.

Karir William Saliba di Saint-Etienne memang lebih baik ketimbang di Arsenal. Bersama klub Prancis tersebut sejak 2018, ia sudah dimainkan 36 kali di semua kompetisi.

Bursa TransferArsenalSaint-EtienneMikel ArtetaSepak BolaWilliam SalibaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini