x

Prestasi Persija Bisa Memicu Pemerintah untuk Beri Izin Liga 1 Dilanjutkan

Minggu, 3 Januari 2021 18:27 WIB
Editor: Herry Ibrahim
Persija Jakarta baru saja dinobatkan sebagai klub ketiga terpopuler di Asia berdasarkan hasil jajak pendapat yang digelar konfederasi sepak bola Asia (AFC).

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 1 Persija Jakarta baru saja dinobatkan sebagai klub ketiga terpopuler di Asia berdasarkan hasil jajak pendapat yang digelar konfederasi sepak bola Asia (AFC). Persija kalah telak dari dua wakil Iran, Tractor SC dan Persepolis. 

Prestasi ini tentunya disyukuri pihak klub, dan didedikasikan untuk para suporter setia tim Mayan Kemacoran yakni Jakmania. Gelar tersebut juga menjadi acuan manajemen untuk bisa membawa Persija lebih berprestasi lebih tinggi.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentunya gelar ini didedikasikan untuk Jakmania. Gelar tersebut dapat dijadikan cambuk oleh manajemen agar selalu melakukan perbaikan demi perbaikan dan melakukan improvisasi supaya menjadikan Persija sebagai klub yang bisa berbicara di kancah yang lebih tinggi secara konsisten, yang pada akhirnya akan berkontribusi positif bagi Timnas dan persepak bolaan Indonesia," kata Direktur Persija Ferry Paulus seperti dilansir laman resmi klub.

Persija juga berharap, dengan penghargaan tersebut bisa memicu pemerintah khususnya kepolisian untuk bisa memberikan izin kompetisi Liga 1 dilanjutkan.

Persija menilai, dengan hasil jejak pendapat itu sudah menggambarkan betapa rindu suporter dengan sepak bola, khususnya Jakmania terhadap Persija.

Baca Juga
Baca Juga

“Semua pihak sudah merindukan kompetisi bergulir kembali, apalagi para penggemar sepak bola. Lebih jauh lagi, dengan adanya kompetisi, semua kegiatan di Klub dan tim Persija akan kembali berjalan,” tambah Ferry.

Untuk diketahui, sebelumnya Persija juga dinobatkan sebagai klub terpopuler di ASEAN. Persija mengalahkan tim-tim besar Asia Tenggara seperti Johor Darul Ta’zim.

Persija JakartaPSSILiga IndonesiaJohor Darul Ta'zimLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini