x

Rekap Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid Berjaya, Sevilla Tertahan

Minggu, 3 Januari 2021 05:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap pertandingan Liga Spanyol 20/21 pada Minggu (03/01/21), di mana Real Madrid sukses raih hasil sempurna sementara Sevilla gagal curi angka penuh.

Dalam laga lanjutan pekan ke-17 kasta tertinggi Liga Spanyol malam tadi, terdapat tiga pertandingan sengit yang baru saja dimainkan dan menghasilkan banyak kejutan.

Pada partai pembuka, duel sengit tersaji antara tuan rumah Real Betis kontra Sevilla yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin. Tampil di kandang sendiri, Real Betis mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan melepaskan 12 tembakan.

Baca Juga

Namun rapatnya pertahanan Sevilla, membuat serangan Real Betis tak menghasilkan gol hingga babak pertama berakhir. Selepas jeda, secara mengejutkan Sevilla yang lebih banyak tertekan malah sukses mencetak gol pertama lewat aksi Suso.

Tak ingin kehilangan muka di depan pendukung sendiri, Real Betis akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Sergio Canales.

Di pertandingan lain, Real Madrid kedatangan tamu Celta Vigo yang belum pernah kalah dari enam pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

Bermain di Stadion Alfredo Di Stéfano, tuan rumah Real Madrid tampak tak ada kendala untuk menghentikan permainan agresif Celta Vigo.

Laga baru berjalan enam menit, Real Madrid pun sudah bisa unggul. Sang tamu pun terlihat tak berdaya setelah El Real kembali memperbesar keunggulan di babak kedua.

Baca Juga

Lebih lengkapnya berikut rekap dan hasil pertandingan Liga Spanyol pada Minggu (03/01/21):

Real MadridLaLiga SpanyolSevillaLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini