x

Emosional Usai Kalahkan Liverpool, Pelatih Southampton Menangis

Selasa, 5 Januari 2021 09:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Ralph Hassenhuttl (pelatih Southampton).

FOOTBALL265.COM – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl tak kuasa menahan tangisnya saat berhasil mengalahkan Liverpool di laga pekan ke-17 Liga Inggris, Selasa (5/1/21).

Southampton selaku sang tuan rumah secara mengejutkan mampu mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 0-1, lewat satu gol yang dijebloskan oleh Danny Ings di menit ke-2.

The Saints tak disangka mampu menahan gempuran dari tim besutan Jurgen Klopp, yang diketahui saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan amat baik.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini pun tentunya membuat Ralph Hasenhuttl selaku pelatih Southampton merasa amat bahagia hingga menangis sambil berlutut saat pertandingan yang begitu penuh emosional berakhir.

Ralph Hasenhuttl kemudian mengungkapkan komentarnya dibalik pecah tangisnya usai mengalahkan The Reds saat wawancara pasca pertandingan.

“Saya tak pernah menang saat melawan Jurgen Klopp. Namun saya tetap percaya kami bisa mengalahkannya dan mereka sangat kuat di lini depan, tapi apapun bisa terjadi. Cara kami bertahan hari ini sangat luar biasa,” kata Ralph Hasenhuttl, dilansir dari laman Sky Sports.

Baca Juga
Baca Juga

“Perjuangan yang dilakukan para pemain adalah kunci kemenangan bagi kami. Mentalitasnya bahkan lebih baik. Ini hari yang sempurna bagi kami, dan kemajuan yang sangat penting menurut saya,” tukasnya.

Di sisi lain, Jurgen Klopp juga memang mengakui penampilan apik dari Southampton, dengan mengatakan bahwa tim besutan Ralph Hasenhuttl sangat luar biasa yang juga menjadi alasan Liverpool layak kalah.

Kemenangan ini juga membuat Southampton merangsek ke posisi keenam dengan 29 poin. sedangkan Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 33 poin.

LiverpoolSouthamptonJurgen KloppLiga InggrisBerita Liga InggrisRalph Hasenhuttl

Berita Terkini