x

Lupakan Milan Skriniar, Jose Mourinho Incar Bek Setinggi Nyaris 2 Meter

Selasa, 5 Januari 2021 07:02 WIB
Editor: Coro Mountana
Issa Diop saat jalani latihan bersama West Ham United

FOOTBALL265.COM – Lupakan kegagalan mendapatkan Milan Skriniar dari Inter Milan, Jose Mourinho kini mengincar bek setinggi nyaris 2 meter.

Menurut laporan Foot Mercato, bek setinggi nyaris 2 meter itu bernama Issa Diop. Tottenham Hotspur sejatinya sangat menginginkan kedatangan bek andalan Inter Milan yaitu Milan Skriniar.

Akan tetapi Daniel Levy yang sudah sampai terbang ke Italia pun tidak mampu membuat Skriniar untuk pindah ke London. Tak mau berputus asa, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho pun mulai mengalihkan perhatiannya pada bek West Ham, Issa Diop.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi Mourinho, bek berusia 23 tahun itu bagaikan seorang monster di lini pertahanan. Bagaimana tidak, posturnya saja mencapai 1,94 meter atau 6 cm lagi akan mencapai 2 meter.

Dengan tubuh raksasanya itu, Issa Diop pun menjadi tak terkalahkan di udara, sebuah spesifikasi skill yang sangat disukai oleh Mourinho. Apalagi Issa Diop pun masih muda sehingga bisa jadi asset berharga Tottenham.

Bak gayung bersambut, Issa Diop pun tertarik bekerja di bawah arahan Mourinho. Namun masalah baru pun muncul dengan West Ham sepertinya tak akan membiarkan Diop hengkang ke Tottenham.

Baca Juga
Baca Juga

Mourinho sadar jika dirinya membutuhkan satu lagi bek tengah dan itu adalah Issa Diop. Sebenarnya Mourinho sangat menginginkan Skriniar, tapia pa boleh buat Inter Milan tak mengizinkan beknya pergi ke Tottenham Hotspur.

Bursa TransferJose MourinhoTottenham HotspurWest Ham UnitedIssa DiopMilan SkriniarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini