x

Mulut Manis Neymar Terus Yakinkan Messi Gabung PSG

Jumat, 8 Januari 2021 10:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Mulut Manis Neymar Terus Yakinkan Lionel Messi Gabung PSG.

FOOTBALL265.COM - Bintang timnas Brasil, Neymar, terus membujuk Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona dan bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Bahkam menurut laporan dari Dailystar, jurnalis Brasil bernama Thiago Asmar membocorkan kalau Lionel Messi telah luluh dengan mulut manis Neymar.

Baca Juga
Baca Juga

Thiago Asmar menjelaskan kalau sejatinya Lionel Messi ingin bergabung bersama Manchester City karena ada sosok pelatih Pep Guardiola. Namun Neymar terus merayu Messi melalui WhatsApp agar mau pindah dari Barcelona menuju PSG.

"Messi diketahui telah melakukan kontak dengan mantan rekan setimnya Neymar, mengatakan kepada pemain internasional Brasil itu melalui WhatsApp bahwa ia berencana untuk menukar Barcelona ke Paris pada akhir musim," tulis Dailystar.

Saat ini klub Ligue 1 Prancis, PSG, memang tengah bersaing sengit dengan raksasa Liga Inggris, Manchester City dalam perebutan pemain asal Argentina tersebut.

Selain itu, ada sejumlah klub Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) juga ingin membajak Lionel Messi dari Barca.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, Lionel Messi sebenarnya ingin meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2020 lalu. Namun klausul pelepasa sebesar 700 juta euro atau setara Rp12 triliun membuat sejumlah klub menjauh.

Pada bulan ini sejumlah klub yang mengingnkan Lionel Messi bebas untuk membicarakan kesepakatan prakontrak. Manchester City dan PSG menjadi klub yang paling serius mengingat mereka sanggup untuk membayar gaji Messi sebesar 500 ribu poundsterling per pekan.

NeymarBarcelonaLionel MessiPSGLigue 1 PrancisBola Internasional

Berita Terkini