x

Jelang Liverpool vs Man United, Magis Pemain Ini Jadi Andalan Solskjaer

Sabtu, 16 Januari 2021 08:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
Jelang big match antara Liverpool vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-19, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan bakal mengandalkan Paul Pogba.

FOOTBALL265.COM – Jelang big match antara Liverpool vs Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 yang akan digelar Minggu (17/01/2021) besok, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan bakal mengandalkan Paul Pogba.

Paul Pogba yang berhasil tampil cemerlang dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Man United kala melawat ke Turf Moor, kandang Burnley kemarin Rabu (13/1/2021) diharapkan bisa mereplika performa ciamiknya dalam laga sengit kontra Liverpool besok.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika Paul Pogba diprediksi akan tampil sebagai starter dalam formasi 4-2-3-1 andalan Ole Gunnar Solskjaer.

Formasi tersebut kabarnya bakal dipilih agar peran Pogba bisa tetap berjalan sebagaimana mestinya tanpa harus mengorbankan peran kunci Bruno Fernandes di lini tengah Man United.

Pogba kabarnya bakal ditaruh di sisi kiri, sisi yang diyakini oleh banyak pihak sebagai tempat terbaik gelandang asal Prancis itu sejauh ini.

Ia dan Marcus Rashford akan mengapit Bruno Fernandes yang berada di belakang Anthony Martial selaku penyerang tunggal dalam laga kali ini.

Sementara di belakang Pogba, Fernandes, dan Rashford, ada nama Scott McTominay dan Fred yang diharapkan bisa menangkis serangan sporadis dari Liverpool.

McTominay dan Fred akan menjadi tembok pertama Man United sebelum bertemu dengan barisan pertahanan yang kemungkinan besar akan diisi oleh nama-nama seperti Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, dan Luke Shaw.

Untuk posisi penjaga gawang, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya bakal kembali memainkan David De Gea mengingat pengalaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh Man United dalam laga sesengit ini.

Magis Pogba diharapkan bisa membuat Man United mengangkangi Liverpool dan semakin mematenkan posisi mereka di puncak klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Man United berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 36 poin. Terpaut 3 poin dari Liverpool yang berada di posisi ke-2.

Berikut adalah prediksi starting XI Liverpool vs Man United dalam laga big match pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021) besok:

Liverpool (4-3-3): Allison; Alexander Arnold, Matip/Williams, Fabinho, Robertson; Thiago, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Bailly/Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Pogba; Martial.

 
Manchester UnitedLiverpoolPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini