x

Liverpool Kalah Mengejutkan Lawan Burnley, Ini Dalih Alisson ke Klopp

Jumat, 22 Januari 2021 08:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Kiper Liverpool, Alisson Becker

FOOTBALL265.COM - Kiper Liverpool, Alisson Becker berdalih tak melakukan kesalahan dalam laga kontra Burnley di pekan ke-18 Liga Inggris, Jumat (22/01/21).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield itu, Liverpool kalah mengejutkan dengan skor 0-1 atas Burnley. Gol semata wayang yang terjadi dalam laga tersebut dicetak oleh Ashley Barnes di menit ke-83 melalui titik penalti.

Tim tamu mendapat penalti setelah Alisson Becker dianggap melakukan pelanggaran terhadap Barnes. Setelah laga usai, Alisson berdalih kepada Jurgen Klopp bahwa ia tidak melakukan kesalahan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami punya banyak peluang dan menciptakan beberapa diantaranya, tetapi situasinya tidak bagus. Permainan terus berlanjut dan kemudian mereka mendapat penalti. Alisson berkata padaku bahwa dia tidak menyentuhnya, tetapi aku tidak mengeceknya lagi," ujar Klopp dilansir dari Metro.

"Kami kalah dalam pertandingan yang sangat tidak mungkin untuk kalah, sayangnya itulah yang terjadi. Ini kesalahanku. Sudah menjadi tugasku untuk memastikan para pemain agar dapat bertanding dengan perasaan dan rasa percaya diri yang tepat," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Kekalahan itu membuat daftar catatan buruk Liverpool terus bertambah. Klub berjuluk The Reds itu kini telah menjalani lima pertandingan di Liga Inggris tanpa kemenangan.

Alhasil Liverpool terpaut enam poin di belakang Manchester United si pemuncak klasemen sementara. The Reds harus bisa bangkit dari keterpurukan jika tak ingin terdepak dari peringkat empat besar Liga Inggris.

LiverpoolLiga InggrisAlisson Becker

Berita Terkini