x

Persib Dukung Pemain Muda Lebarkan Sayap di Luar Negeri, Asalkan...

Selasa, 26 Januari 2021 17:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 1 Persib Bandung (Jawa Barat).

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung sepenuhnya mendukung serta merestui  pemain yang berniat mengembangkan karier ke luar negeri, terutama Eropa.

Direktur PT PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengaku pada prinsipnya manajemen akan memberikan lampu hijau dan tentunya atas izin pelatih jika memang ada klub luar negeri yang tertarik, khususnya pemain muda.

Sebab, mengembangkan karier sepak bola di luar negeri, terutama Eropa, merupakan salah satu cita-cita sebagian besar pesepak bola Indonesia yang berusia muda.

Baca Juga
Baca Juga

Belakangan, salah satu klub asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic, tertarik untuk merekrut pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha

Klub papan atas Liga Montenegro tersebut sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib melalui pelatihnya yang juga mantan pemain sekaligus juru taktik Maung Bandung, Miljan Radovic, sejak Desember 2020.

Teddy menuturkan, manajemen memberikan lampu hijau kepada pemain Beckham Putra untuk bergabung dengan tim asal Montenegro tersebut, seperti yang sudah dikatakan oleh Beckham kepada media. 

Rencananya, Beckham akan berangkat ke Montenegro pada musim panas lantaran saat ini langgana timnas Indonesia U-19 itu terlebih dulu harus memulihkan kondisinya.

Baca Juga
Baca Juga

"Persis seperti yang sudah diinfokan oleh Beckham Putra Nugraha kepada media. Apabila untuk kebaikan dan kemajuan pemain, kami pasti mendukung penuh. Perkembangannya nanti diproyeksikan untuk bursa transfer musim panas," ucap Teddy Tjahjono, Selasa (26/1/21).

Sementara itu, sebelumnya Febri Hariyadi juga diminati oleh klub asal Thailand dan Malaysia. Namun, pemain yang akrab disapa Bow itu menolak tawaran dari tim asal Thailand.

Sedangkan Sabah FA asal Malaysia tak bisa memenuhi syarat yang diajukan oleh manajemen Maung Bandung, yakni Febri Hariyadi harus kembali sebulan sebelum Liga 1 2021 dimulai.

Persib BandungMontenegroFebri HariyadiLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaLiga 1Teddy TjahjonoBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini