x

Mundur dari Persita, Gelandang Argentina Gabung Klub Venezuela

Sabtu, 30 Januari 2021 16:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Mantan Gelandang Persita Tangerang, Mateo Bustos.

FOOTBALL265.COM - Mantan pemain Persita Tangerang, Mateo Bustos, baru saja diumumkan bergabung ke klub Venezuela, Yaracuyanos FC. Ia menjadi satu dari lima pemain baru yang didatangkan pada Januari 2021.

Bustos mengundurkan diri pada September tahun lalu akibat Liga Indonesia yang vakum. Ia harus menunggu lima bulan untuk bisa kembali beraksi di lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Pemain baru dari Amerika Selatan, playmaker dari Argentina Mateo Bustos akan menjadi pemain baru Yaracuyanos Footbal Club untuk musim 2021. Selamat datang di Venezuela," demikian pengumuman resmi klub baru Mateo Bustos di Instagram.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi INDOSPORT, Bustos masih enggan membicarakan masa depan atau klub barunya. Ia hanya menjelaskan jika keadaan dirinya dan keluarga baik-baik saja di Argentina.

Baca Juga
Baca Juga

Mateo Bustos merupakan satu dari tiga pemain asing yang memutuskan mundur dari Persita Tangerang karena tidak pastinya Liga 1 2020, selain Tamirlan Kozubaev (Kirgistan) dan Eldar Hasanovic (Bosnia-Herzegovina).

Tak hanya Mateo Bustos, Yaracuyanos FC juga memperkenalkan empat pemain baru, yakni Cristian Paredes, Oscar Parra, Edgar Mendoza, dan Sergio Unrein. Mereka akan bermain di kasta teratas Liga Venezuela.

Persita TangerangVenezuelaBola InternasionalLiga 1Berita Liga 1Mateo BustosLiga 1 2020

Berita Terkini