x

Gara-gara Klausul Kontrak, RB Leipzig Bisa Bikin Man City Gigit Jari

Kamis, 11 Februari 2021 15:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
Manchester City bisa saja dibikin RB Leipzig gigit jari gara-gara klausul kontrak pemain mereka yang sedang ‘disekolahkan’ ke kuda hitam Bundesliga itu.

FOOTBALL265.COMManchester City bisa saja dibikin RB Leipzig gigit jari gara-gara klausul kontrak salah satu pemain mereka yang sedang ‘disekolahkan’ ke kuda hitam Bundesliga Jerman itu.

Angelino yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di RB Leipzig bisa saja merapat secara permanen akhir pekan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Sport Bild menyebutkan jika Angelino bisa menjadi milik RB Leipzig seutuhnya usai laga kontra Augsburg dalam lanjutan pekan ke-21 Bundesliga Jerman, Sabtu (13/2/21) mendatang.

Bergabungnya Angelino ke RB Leipzig secara permanen bisa terjadi karena klausul kontrak yang telah disepakati antara Manchester City dan kuda hitam Jerman tersebut.

RB Leipzig dikabarkan mesti menebus Angelino dengan mahar senilai 20 juta euro untuk membuat bek yang badannya penuh dengan tato itu menyeberang permanen dari Man City.

Bersama RB Leipzig, bek kiri yang pernah membela PSV Eindhoven itu menikmati performa gemilang di bawah arahan Julian Nagelsmann dan menjadi salah satu bek sayap terbaik di Bundesliga Jerman sepanjang musim 2020/21 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Ia berhasil mencetak 4 gol dan 6 assists dalam 19 penampilannya bersama RB Leipzig di gelaran Bundesliga Jerman musim 2020/21.

Sempat disebut-sebut bakal menjadi solusi Man City di sektor kiri pertahanan, Angelino nyatanya gagal memenuhi ekspetasi tersebut. Selama membela The Citizens, bek kelahiran Spanyol ini tercatat hanya mampu tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi.

 
Bursa TransferManchester CityLiga Primer InggrisRB LeipzigLiga InggrisAngelinoBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini