x

Masuk Proyeksi Timnas U-23 di SEA Games 2021, Begini Respons Bagas Kaffa

Sabtu, 13 Februari 2021 13:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Jebolan Timnas Indonesia U-19 yang disiapkan untuk bermain di Piala Dunia U-20 salah satunya Amiruddin Bagas Kaffa.

FOOTBALL265.COM - Beberapa pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 yang disiapkan untuk bermain di Piala Dunia U-20, masuk dalam proyeksi pemain Timnas U-23 di SEA Games 2021, salah satunya Amiruddin Bagas Kaffa.

Setelah gagal merumput akibat penundaan Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021 karena pandemi Covid-19, otomatis skuat Timnas U-19 besutan Shin Tae-yong tidak memiliki agenda dalam waktu dekat.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk itu, Shin Tae-yong turut memanggil sejumlah nama potensial untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-23. Bagas Kaffa dkk berada satu level dengan Evan Dimas Cs yang sudah berpengalaman di SEA Games.

Meski demikian, Bagas Kaffa mengaku tidak memiliki kendala saat beradaptasi, karena ia sudah mengenal beberapa pemain senior di Timnas U-23, dan perlakuan mereka pun sangat terbuka serta mengayomi junior.

"Alhamdulillah, proses adaptasi dengan pemain lainnya tidak ada masalah. Saya sudah banyak mengenal rekan-rekan yang di atas saya dan kami menikmati semua menu latihan yang diberikan pelatih," ujar Bagas.

Baca Juga
Baca Juga

"Setelah menjalani beberapa hari latihan bersama Timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games, saya dalam kondisi baik. Kami juga terus bekerja keras, disiplin, dan terus meningkatkan kemampuan," imbuhnya.

Pemusatan latihan dan seleksi Timnas U-23 berlangsung di Jakarta sampai 28 Februari 2021. Sementara agenda SEA Games 2021 dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember di Vietnam.

Timnas Indonesia U-23Liga IndonesiaBagas KaffaSEA Games 2021

Berita Terkini