x

Permintaan Khusus Bali United ke Klub Belanda dan Irak Dipenuhi

Kamis, 18 Februari 2021 12:24 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco lega setelah klub Liga Belanda, De Graafschap dan klub Liga Irak, Zakho Sport Club menerima permintaan khususnya.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco lega setelah klub Liga Belanda, De Graafschap dan klub Liga Irak, Zakho Sport Club menerima permintaan khususnya. Dua tim ini memberi waktu bagi pemain pinjaman dari Bali United beradaptasi.

Bali United meminjamkan Melvin Platje ke De Graafschap dan Brwa Nouri ke Zakho Sport Club. Keduanya dipinjamkan dengan durasi singkat. Pada bulan Juni, Melvin dan Nouri sudah pulang ke Bali United untuk persiapan Piala AFC 2021.

Sejauh ini perjalanan Melvin dan Nouri berjalan lancar. Melvin bahkan sudah come back ke Eerste Divisie. Dia masuk menit ke 69, menggantikan Danny Veerbek dalam partai lawan MVV Maastricht, Sabtu (13/2/21). Pada pekan sebelumnya, Melvin hanya duduk di bangku cadangan.

Baca Juga
Baca Juga

Bali United rupanya terus memantau progres Melvin dan Nouri. Teco menyebut komunikasi dengan Melvin dan Nouri berjalan lancar.

"Terkadang kita bicara buat lihat situasi dari dua pemain ini. Kita komunikasi terus sama Melvin dan Nouri," ucap Teco, Rabu (17/02/21).


1. Permintaan Bali United Dituruti

Bek Bali United, Anan Lestaluhu saat mengawal pergerakan Melvin Platje dalam sesi latihan di Lapangan AIS Denpasar, beberapa waktu lalu.

Teco senang dengan perlakuan dua klub itu pada anak buahnya. Mereka mengikuti apa yang diminta oleh Bali United. Melvin dan Nouri diberi waktu untuk adaptasi.

"Kita bicara sama dua pemain ini. Ketika datang ke klub baru, lebih bagus jangan langsung main. Lebih bagus persiapan dulu, latihan fisik dulu buat punya kondisi bagus. Setelah itu baru boleh main. Kita minta seperti itu karena mereka sudah lama tidak latihan, sudah lama tidak main, mereka bisa cedera," tutur Teco.

"Saya pikir dua klub itu ikut apa yang kita minta. Mereka sudah beberapa pekan latihan di sana. Sekarang tergantung dari pelatih yang ada di sana, butuh mereka main atau tidak," lanjutnya.

Bali United berharap Melvin dan Nouri bisa pulang dalam kondisi bugar dan terpenting tak cedera. Pasalnya, Bali United akan menjalani tiga laga penting di Piala AFC 2021. Untuk lolos grup, Bali United wajib memaksimalkan tiga laga itu.

Pada Piala AFC 2021, Bali United tergabung di grup G bersama Hanoi FC (Vietnam) dan Boeung Ket FC (Kamboja). Satu tim lagi masih diperebutkan wakil Laos, Myanmar dan Brunei Darussalam pada babak playoff.

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoMelvin PlatjeBrwa Nouri

Berita Terkini