x

Rekap Hasil Liga-liga Elite Eropa: Fiorentina Hajar Penghancur AC Milan, Leeds Tumbang

Sabtu, 20 Februari 2021 05:35 WIB
Editor: Coro Mountana
Rekap Hasil Liga-liga Elite Eropa: Fiorentina Hajar Penghancur AC Milan, Leeds Tumbang

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap hasil liga-liga elite Eropa di mana Fiorentina sukses menghajar tim penghancur AC Milan dan Leeds United alami kekalahan.

Tak disangka-sangka, sejumlah pertandingan di 5 liga elite Eropa ternyata sudah tersaji dini hari tadi. Di Serie A Italia, ada Fiorentina yang sukses menghajar tim penghancur AC Milan, Spezia.

Tak tanggung-tanggung, Fiorentina berhasil membantai Spezia tiga gol tanpa balas, masing-masing dicetak oleh Dusan Vlahovic, Gaetano Castrovilli, dan Valentin Eysseric.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini tentu mengejutkan, mengingat sepekan sebelumnya, Spezia berhasil menghancurkan AC Milan dengan skor 2-0. Siapa sangka kali ini Spezia malah dibantai balik oleh Fiorentina dengan skor yang lebih telak.

Di tempat lain, ada Torino yang berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 1-0 di kandang lawan. Kemenangan Torino ditentukan oleh gol tunggal dari Gleison Bremer.

Sementara itu di Bundesliga Jerman, ada Wolfsburg yang berhasil meraih kemenangan penting atas Arminia Bielefeld dengan skor 3-0. Padahal ceritanya hampir sama dengan Spezia, Bielefeld ini sejatinya sepekan sebelumnya sempat menahan imbang Bayern Munchen, 3-3.

Baca Juga
Baca Juga

Dari LaLiga Spanyol, Real Betis juga berhasil meraih kemenangan krusial atas Getafe. Meski harus bermain dengan 10 pemain, Real Betis berhasil memertahankan kemenangan 1-0, lantas bagaimana dengan Liga Inggris dan Ligue 1 Prancis?


1. Leeds United Tumbang

Memphis Depay, pemain Olympique Lyon.

Leeds United yang digadang-gadang bisa berbuat banyak malah harus tumbang di tangan Wolves dengan skor tipis saja 0-1. Satu hal yang bikin Leeds United menyesakan adalah gol kemenangan Wolves berasal dari bunuh diri kiper Illan Meisler. 

Sedangkan di Ligue 1 Prancis, Lyon berhasil meraih kemenangan dramatis atas Brest. Bertanding di kandang brest, Lyon mendapat perlawanan sengit dari sang tuan rumah.

Sempat unggul tiga gol lebih dulu lewat aksi Memphis Depay, Lucas Paqueta, dan Houssem Aouar. Mengejutkannya, Brest bisa memperkecil skor menjadi 2-3, untung bagi Lyon karena masih tetap bisa memertahankan kemenangan.

Hasil Lengkap Liga-liga Elite Eropa

Wolves 1-0 Leeds United – Liga Inggris

Real Betis 1-0 Getafe – LaLiga Spanyol

Fiorentina 3-0 Spezia – Serie A Italia

Cagliari 0-1 Torino – Serie A Italia

Brest 2-3 Lyon – Ligue 1 Prancis

Arminia Bielefeld 0-3 Wolfsburg – Bundesliga Jerman

LaLiga SpanyolSerie A ItaliaBundesliga JermanAC MilanFiorentinaLigue 1 PrancisOlympique LyonLeeds UnitedLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini