x

Riko Simanjuntak Ingin Kerja Sama Jakmania untuk Persija di Piala Menpora

Jumat, 26 Februari 2021 10:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengajak suporter setia Persija Jakarta, Jakmania untuk tetap bisa bekerja sama dengan tidak datang ke stadion

FOOTBALL265.COM - Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengajak suporter setia Persija Jakarta, Jakmania untuk tetap bisa bekerja sama dengan tidak datang ke stadion dan mendukung Persija dari rumah. 

Piala Menpora dijadwalkan kick off pada 21 Maret mendatang dengan diikuti oleh 18 tim dari Liga 1. Namun, perhelatan Piala Menpora dijalankan dalam protokol kesehatan ketat.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu poin utama seluruh laga dilakukan tanpa adanya penonton. Seluruh suporter pun dilarang datang ke stadion dan dilarang berkumpul ataupun melakukan kegiatan Nonton Bareng (Nobar).

Baca Juga
Baca Juga

Untuk itu, Riko Simanjuntak pun mengajak suporter fanatik Persija Jakarta, Jakmania untuk bisa menahan diri.

"Pesan buat The Jakmania, suporter kebanggaan kami, saya berpesan untuk kalian supaya bisa menahan diri untuk tidak datang ke stadion," kata Riko Simanjuntak dalam keterangan resmi klub.


1. Doa Suporter Jadi yang Terpenting

Diky Soemarno, Ketua Umum Jakmania terpilih, berbincang dengan Marko Simic.

Riko menilai dukungan suporter untuk pemain bisa tetap dilakukan meski tidak hadir di dalam stadion. Doa suporter dari rumah pun bagi Riko cukup membantu para pemain bertarung di atas lapangan hijau.

"Kita bisa kerja sama yang baik untuk tetap saling support, dan mendoakan yang terbaik dengan melakukan dukungan dari rumah," tambah pemain asal Sumatera Utara itu.
 
Piala Menpora 2021 dijadwalkan bergulir pada 21 Maret sampai dengan 25 April. Empat kota disiapkan untuk menggelar turnamen pramusim ini, yakni Bandung, Solo, Sleman, dan Malang.

Persija JakartaThe JakmaniaLiga IndonesiaRiko SimanjuntakPiala Menpora

Berita Terkini