x

Hadapi Timnas Indonesia U-23, Tira Persikabo Nilai Sebuah Tantangan Besar

Selasa, 2 Maret 2021 09:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Uji coba Tira Persikabo saat melawan Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Tira Persikabo menyambut baik Laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Pelatih Kepala Persikabo, Igor Kriushenko menilai ini sebagai tantangan bagi timnya.

Tira Persikabo memang dijadwalkan beruji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Keduanya dijadwalkan saling bertemu pada Rabu (03/03/21) besok di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

"Ini sebuah tantangan bagi kami, dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan uji cobanya adalah timnas U-23," ucap Igor Kriushenko pelatih kepala Tira Persikabo.

Baca Juga
Baca Juga

Igor pun berharap laga uji coba besok memberikan manfaat. Tak hanya bagi Tira Persikabo, melainkan juga untuk Timnas Indonesia U-23 yang tengah melakukan pemusatan latihan.

Selain itu, Igor berharap laga besok berjalan lancar. Sebab laga besok memang berjalan dalam protokol kesehatan yang ketat dan tanpa adanya suporter.

Baca Juga
Baca Juga

"Semoga uji coba nanti bermanfaat bagi kedua tim, berjalan lancar dan kami bertekad untuk menampilkan permainan terbaik," pungkas ia.


1. Uji Coba yang Bermanfaat

Latihan Timnas Indonesia U-23.

Laga uji coba ini bermanfaat bagi kedua tim. Tira Persikabo memang membutuhkan laga uji coba sebagai persiapan mereka menuju perhelatan Piala Menpora yang kick off pada 21 Maret mendatang.

Sementara untuk Timnas Indonesia U-23 laga uji coba ini sebagai pembuktian mereka pasca tiga pekan melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Timnas Indonesia U-23 memang tengah TC sebagai persiapan menuju SEA Games 2021 di Hanoi Vietnam.

Dalam ajang SEA Games ini Timnas Indonesia U-23 mendapat target cukup tinggi. Yakni Skuat Garuda Muda diharapkan bisa meraih medali emas di ajang tersebut.
 

Timnas Indonesia U-23Liga IndonesiaPiala MenporaTira-PersikaboIgor Kriushenko

Berita Terkini