x

Timnas Indonesia U-23 Terus Alami Peningkatan, Terutama Fisik

Selasa, 2 Maret 2021 09:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Latihan Timnas Indonesia U-23.

FOOTBALL265.COM - Pemain Timnas Indonesia U-23 mengaku mengalami perubahan signifikan selama mengikuti pemusatan latihan. Hal yang paling terasa mereka mengalami perubahan fisik yang semakin baik. 

Hal ini seperti diutarakan oleh palang pintu Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo. Andy memang tengah mengikuti TC Timnas Indonesia di Jakarta dari 8 Februari hingga 5 Maret 2021 mendatang.

“Alhamdulillah progres kami semakin baik dan terus meningkat dari segi komunikasi, fisik, mental, dan lain-lainnya," ucap Andy.

Baca Juga
Baca Juga

Andy juga menambahkan selama tiga pekan lalu, ia dan rekan-rekannya banyak diberi materi peningkatan fisik. Selain itu juga diberikan menu latihan taktikal oleh tim pelatih.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami terus fokus, disiplin dan memperbaiki kekurangan kami,” pungkas Andy.


1. Uji Coba Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Pada Sabtu (27/02/21) lalu, timnas Indonesia menjalani internal game di Lapangan D, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pada pertandingan tersebut skor berakhir imbang 4-4.

Pada pekan ini, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba melawan PS Tira Persikabo pada Rabu (03/03/21) dan Bali United hari Jumat (05/03/21). Laga uji coba ini berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Kick off akan berlangsung pukul 20.00 WIB dan live di Indosiar TV.
 

Timnas Indonesia U-23Liga IndonesiaAndy SetyoShin Tae-yong

Berita Terkini