x

Hadapi AC Milan, Manchester United Terancam Ditinggal Marcus Rashford

Rabu, 10 Maret 2021 10:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Marcus Rashford,dipertandingan semalam melawan RB Leipzig

FOOTBALL265.COM – Manchester United terancam tidak diperkuat Marcus Rashford saat melakoni laga sengit melawan AC Milan di Liga Europa, Jumat (12/03/21) dini hari WIB di Old Trafford.

Babak 16 besar Liga Europa 2020/21 menghadirkan duel menarik antara Manchester United vs AC Milan. Kedua tim diprediksi bakal menurunkan para pemain terbaiknya demi bisa memenangkan laga ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari situs resmi Man United, Marcus Rashford diragukan tampil membela Setan Merah lantaran masih dibekap cedera pergelangan kaki yang dia alami selama derby Manchester pekan lalu.

Pada Derby Manchester, Rashford meninggalkan lapangan dengan tertatih-tatih usai membantu timnya mengantisipasi serangan balik tim tuan rumah di babak kedua.

Hingga saat ini pihak klub belum mengumumkan kondisi terkini bintang asal Inggris itu. Sementara, pelatih Ole Gunnar Solskjaer baru akan memutuskan apakah Rashford fit atau tidak saat jumpa pers yang akan berlangsung Rabu malam WIB.

Bila Rashford terpaksa absen dalam laga melawan Milan nanti, Man United jelas bakal tampil dengan kekuatan pincang. Pasalnya, sejumlah pemain inti juga kabarnya masih dihantui cedera.

Paul Pogba, Donny van de Beek dan Edinson Cavani kemungkinan juga absen lagi setelah tak tampil di Derby Manchester. Luke Shaw dan Anthony Martial baru bisa diturunkan setelah melewat tes kebugaran.

Selain itu, Juan Mata dan Phil Jones juga masuk dalam daftar pemain yang cedera.  Mau tidak mau, Solskjaer diprediksi akan menurunkan sejumlah pemain pelapis untuk mengisi kepincangan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Untungnya, Solskjaer masih bisa mengandalkan Dean Henderson yang tampil gemilan di kedua leg babak 32 besar melawan Real Sociedad bulan lalu. Selain itu, Henderson juga mampu menjaga clean sheet di beberapa laga Liga Inggris melawan Crystal Palace dan Man City.


1. Rekor Sengit Man United vs AC Milan

Pertandingan ICC 2019 Manchester United vs Ac Milan, Minggu (04/08/19).

Jelang bentrokan Liga Europa pada Jumat nanti, kedua tim berjuluk Iblis atau Setan Merah ini sendiri diketahui memiliki sejarah panjang dalam setiap pertemuannya.

Kedua tim terbilang sukses di kompetisi Eropa dengan memenangi beragam gelar sejak zaman dahulu. Kini, kedua tim yang juga tengah naik daun musim ini pun akan kembali berhadapan sejak 2010 lalu di kompetisi kontinental.

Man United telah bertemu AC Milan sebanyak 10 kali di kompetisi resmi sejak berdirinya kedua klub. Dalam 10 pertemuan tersebut, kedua tim sama-sama menang sebanyak lima kali dan tumbang lima kali tanpa sekalipun meraih hasil imbang.

Manchester UnitedLiga EuropaAC MilanMarcus RashfordBola InternasionalBerita Liga Europa

Berita Terkini