x

Berburu Striker, Manajemen Persebaya Siap Penuhi Permintaan Aji Santoso

Senin, 15 Maret 2021 10:35 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman, saat menghadiri konferensi pers, Jumat (23/8/19).

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya masih butuh striker untuk mengarungi turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021. Kabar itu keluar dari mulut sekretaris klub, Ram Surahman, beberapa waktu yang lalu.

"Kebutuhannya ada di barisan depan, entah di winger, entah di striker. Tim pelatih masih membutuhkan striker," kata Ram Surahman pada Minggu (14/3/21).

Kebutuhan tersebut bahkan masih terus dibicarakan oleh manajemen Bajul Ijo dengan tim pelatih terkait siapa pemain yang bakal merapat dalam waktu dekat.

Baca Juga
Baca Juga

"Sekarang masih dikomunikasikan dengan tim pelatih. Siapa nanti yang dibutuhkan. Prinsipnya manajemen selalu mendukung penuh kebutuhan tim, termasuk pemain baru dan lain sebagainya," lanjut pria asal Benjeng, Gresik, itu.

Ram Surahman menambahkan, Persebaya Surabaya memutuskan untuk berangkat menuju lokasi pertandingan, yakni Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, melalui jalur darat.

"Kami berangkat pada Minggu (21/3/21) melalui jalur darat. Alasannya lebih fleksibel dan aman. Kami naik bus ke Bandung," jelasnya.


1. 24 Pemain

Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya.

Sekadar informasi, pasukan Aji Santoso tidak memakai legiun asing saat mengikuti turnamen Piala Menpora. Malahan, pelatih asal Kabupaten Malang itu membawa banyak pemain muda, baik dari internal Persebaya maupun mereka yang dikontrak jangka panjang.

Baca Juga
Baca Juga

"Saat ini, total pemain yang sudah terikat kontrak di Persebaya Surabaya ada sekitar 24 pemain," pungkas Ram Surahman.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaPiala MenporaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini